Kalian yang menggemari serial Game of Thrones tentu sudah tidak sabar nungguin lanjutan narasi yang penuh plot twist itu. Nach, kalian tentu sudah tahu sekali jika beberapa watak di seri HBO itu tidak dapat 100 % dipercayai. Mereka yang kelihatan baik, dapat membelot.Mereka yang awalannya jahat, justru menjadi baik.

Walau demikian, ada banyak watak kesatria di seri Games of Thrones yang demikian setia. Mereka betul-betul megang sumpah dan ngejalaninnya secara baik, bahkan juga berani mati. Bisa saja, satu diantaranya favorite kalian. Yok, baca enam watak kesatria paling setia di seri Games of Thrones.

1. Davos Seaworth


Enggak ada kesatria sesetia Davos, ia ialah "tangan kanannya" Stanis Baratheon yang sudah berulang-kali dikecewain sama bosnya itu. Davos sudah nyaris kehilangan semua jari-jari tangannya saat pertarungan Blackwater. Ia hampir mati di perang itu dan balik lagi buat nemuin Stanis.

Davos sempat juga di penjara. Disamping itu ucapannya sering kali diacuhkan oleh Stanis. Bagaimana juga, ia masih tetap di sebelahnya sampai Stanis ngebuat keputusan yang keliru dan mati. Untung, Davos dikirimkan dahulu ke Winterfell hingga ia tidak turut berperang.

2. Brienne of Tarth


Brienne adalah salah satu cewek terkuat di seri Games of Thrones. Ia ialah tangan kanannya Renly Baratheon saat sebelum ia dibunuh sama makhluk gaib buatan Melisandre. Kemudian, ia berbakti ke Lady Stark dan janji akan lindungin anak-anaknya.

Walau Lady Stark meninggal, tetep saja ia menunjukkan janjinya dengan bersikukuh selamatkan semua anak Lady Stark khususnya Sansa Stark. Dengan perawakan yang tinggi besar, Brienne menjadi salah satunya kesatria paling kece di seri Games of Thrones.

3. Podrick Payne


Podrick Payne memang bukan seorang kesatria yang jago mainkan pedang. Tetapi, ia ialah orang yang selalu dihandalkan oleh Tyrion Lannister. Ia akan ngelakuin apa saja yang diperintah sama Tyrion sebagai wujud kesetiaanya.

Bahkan juga, Podrick ikhlas buat turut bertualang bersama Brienne untuk selamatkan anak-anak turunan Ned Stark. Makin lama, kedahsyatan permainan pedang ia semakin kece. Apa kalian menjadi salah satunya yang menyukai dengan laganya Podrick?

Baca Juga : AC10 Tech

4. Jorah Mormont


Jorah Mormont adalah bentuk kesetiaan yang sebenarnya. Awalannya, ia bekerja untuk Lannister buat memantau gerak-gerik Daenerys sepanjang berpuluh-puluh adegan. Cocok kedapatan, ia dikeluarkan dan suruh balik ke arah tempat aslinya.

Namun, Jorah sudah telanjur ingin berbakti pada Daenerys. Bahkan juga, ditendang seringkali juga masih kembali lagi, hingga selamatkan Daenerys. Figur Jorah Mormont memang punyai pamor kesatria yang bagus dan kuat dalam tiap pertarungan. Daenerys harusnya biarkan Jorah di sebelahnya.

5. Barristan Selmy


Kesatria sejati memang hanya akan berperang untuk memertahankan sumpahnya. Barristan Selmy yang berbakti pada Seven Kingdom, mendadak dilengserkan dan dibuang. Sampai, ia memutuskan hati buat turut sama Daenerys.

Tidak tanggung-tanggung, walau sudah tua, Barristan habiskan tersisa hidupnya membuat perlindungan ratu. Bahkan juga, sampai ia harus meregang nyawa buat menjaga wilayah yang sudah terkuasain sama Daenerys.