Zaman saat ini semuanya orang dapat lakukan transaksi lewat cara online karena telah ada service yang namanya mobile banking. Lewat service itu, kamu tidak perlu repot lagi ke ATM cuma untuk sekedar transfer uang atau check saldo. Untuk nasabah BRI, untungnya kamu dapat nikmati service mobile banking itu lewat Aplikasi mobile banking BRI atau BRImo. Aplikasi itu bisa kamu unduh di Play Store atau App Store secara gratis.

Layanan mbanking dari BRI cuma dapat kamu akses apabila sudah memiliki account ibanking atau mbanking . Maka, pastikanlah kamu telah lakukan pendaftarannya, ya, lewat ATM atau tiba ke cabang BRI paling dekat. Saat telah mempunyai account mbanking, kamu dapat dengan sepuasnya lakukan transaksi bisnis keuangan secara digital, seperti beli token listrik, hebat up saldo GoPay dan Link Saja dan pulsa.

Keunggulan Aplikasi BRImo Versi Terbaru

Nach, saat ini Aplikasi BRImo juga ada dengan Versi terbaru, lho! Berikut Otoup sudah meringkas beragam jenis keunggulan di Aplikasi BRImo:

1. Tampilan yang user-friendly

Untuk kamu yang kesBisnisn dalam mengakses sebuah Aplikasi, tidak boleh cemas. Karena, Aplikasi BRImo direncanakan dengan UI/UX yang ramah pemakai hingga gampang dijangkau oleh semua kelompok.

2. Kelengkapan fitur

BRImo atau BRI Mobile akan melakukan pembaruan feature dari semua kanal di ATM, IBanking Situs, SMS Banking dan IBanking Mobile dan akan meluaskan kerja-sama dengan biller-biller aggregator untuk menjawab keperluan nasabah dalam berbisnis di BRI.

3. Buka rekening lewat cara online (Digital Saving)

Fitur ini benar-benar memudahkan nasabah yang paling repot hingga tidak ada waktu ke bank BRI untuk buka rekening baru. Lewat BRImo Versi Terbaru, kamu dapat buka rekening lewat cara online dengan mengupload data diri dan mengirim video sebagai wujud Know Your Konsumen (KYC) dalam pembangunan rekening.

4. Registrasi internet banking

Selain buka rekening secara online, kamu bisa juga lakukan registrasi internet banking melalui sarana keuangan dari BRImo. Register ini cukup dilaksanakan lewat Aplikasi BRImo tak perlu ke cabang BRI.

5. Fitur Personal Financial Manajemen (PFM)

Fitur ini akan memberi informasi ke pemakai berkenaan jumlah penghasilan dan pengeluaran yang sudah dilakukan sepanjang berbisnis menggunakan kanal BRI.