Teknologi yang setiap tahun makin hebat, membuat banyak orang berminat untuk terus ikuti perubahannya. Karena itu, dibuatlah Aplikasi informasi yang berfokus dengan info dari dunia tehnologi.

Lewat ini, langkah nikmati berita tehnologi dari Portal Uang (50%) jadi lebih efisien, karena pemakai tak perlu buka browser lebih dulu, untuk ke arah situs berkaitan. Berikut 7 di antaranya buat kamu yang menyukai ikuti perubahan di industri tehnologi. Cek it out!

1. Flipboard

Flipboard merupakan salah satunya aplikasi informasi terbaik yang dapat diketemukan di Play Toko. Ini mempunyai feature seperti stories tetapi dikelompokkan berdasar topik favorite pemakai, pemberitahuan dan kekuatan untuk membagi informasi berkaitan ke halaman profil.

Meski mencakup semua tipe informasi, teknologi menjadi satu diantara yang terpopuler di Flipboard. Kamu dapat mendapati bermacam informasi tehnologi dari seluruh dunia, yang tentu saja up-to-date. Ini menjadi satu diantara Aplikasi informasi terbaik yang harus kamu instal di HP kamu.

2. Microsoft News

Flipboard tidak sendirian, karena ada Microsoft News yang jadi penyuplai informasi terbaik dari beragam penjuru dunia. Selainnya dapat mendapatkan informasi tehnologi terkini, lewat Aplikasi ini, pemakai bisa juga memperoleh informasi dengan topik lain seperti politik atau olahraga misalkan.

Semua berita yang berada di Microsoft News, sudah lebih dulu dikurasi oleh editor, hingga tidak ada yang bernama informasi hoax. Selainnya komplet, Microsoft News mempunyai beberapa feature seperti dark model dan informasi berdasar lokasi.

3. Feedly

Tidak seperti Flipboard, Feedly lebih mempermudah pemakai dengan kekuatan untuk abonemen atau subscribe ke situs informasi tehnologi favorite. Salah satu feature sangat menarik dari Feedly ialah pemakai dapat membuat feeds individual mereka sendiri, berdasar kelompok artikel yang dicintai.

Contohnya, pemakai dapat membuat masing-masing feeds untuk artikel yang mengulas iOS, Android dan Windows. Untuk lainnya, Feedly mempunyai feature dark model dan dukungan untuk dibaca kelak lewat Aplikasi faksi ke-3 .

4. TechEngage

TechEngage menjadi salah satu Aplikasi informasi paling direferensikan, karena mengangkat UI yang simpel dan intuitif, dan informasi yang selalu up-date. Sama dengan Flipboard, ini mempunyai feature dark model, stories dan share ke media sosial.

Selain itu, pemakai bisa juga memperoleh konten berdasar tipe kelompok yang dicintai. TechEngage sendiri meliputi informasi tehnologi terkini, ulasan handphone, panduan dan trick dan berita yang terkait dengan sains. Ini komplet dan banyak memiliki artikel berkenaan tehnologi yang berkualitas.

5. CNET

CNET jadi pesaing TechEngage, dengan sediakan informasi tehnologi terkini dan banyak ulasan handphone. CNET dapat disebut sebagai situs tehnologi paling depan beberapa artikelnya yang kwalitasnya tak perlu disangsikan kembali.

Semua yang berada di CNET, difokuskan untuk beberapa hal yang paling dihiraukan oleh fans tehnologi, yakni informasi yang selalu up-to-date dan info handphone komplet dengan harga. Menariknya, selainnya mengulas informasi tehnologi, CNET kadang-kadang mengulas beberapa berita sains dan hiburan.

6. TechCrunch

TechCrunch jadi aplikasi informasi terbaik untuk memperoleh info yang terkait dengan startup tehnologi. Ini meliputi semua informasi startup terkini, dari sisi berita tehnologi konvesional.

Melalui TechCrunch pemakai dapat mendapatkan info terkini dari startup yang tumbuh cepat di dunia tehnologi. Salah satunya hal menarik dari TechCrunch ialah sebagian besar informasinya tidak dapat diketemukan di website atau Aplikasi informasi tehnologi lain. Ini direferensikan dan bisa saja alternative menarik dari CNET.

7. Beebom

Yang terakhir ada Beebom, yang memiliki banyak informasi tehnologi dari beragam jenis kelompok. Dimulai dari info terkini sekitar handphone sampai informasi tehnologi dari penjuru dunia, Beebom mempunyai segala hal memikat buat mereka beberapa pencinta tehnologi.

Tidak hanya berbentuk tulisan saja, Beebom sediakan info berbentuk video yang termasuk hebat. Berbasiskan di India, Beebom tawarkan bermacam konten teknologi yang terkait dengan negara mereka. Ini benar-benar direferensikan.

Itulah tadi sedikit pembahasan berkenaan beberapa Aplikasi informasi tehnologi terbaik. Semua Aplikasi di atas bisa ditegaskan selalu menyuguhkan informasi yang up-to-date dan tentu saja, gratis untuk diunduh di Play Store.