Sering liburan rame-rame bersama keluarga atau rekan-rekan? Satu perihal yang harus jadi perhatian tentunya ialah fasilitas. Nach, jika ingin berliburnya masih tetap hebat dan nyaman karena itu villa ialah opsi paling bagus. Situasi berlibur akan berasa masih tetap hangat sepanjang perkumpulan.

Untuk yang ingin liburan di Bandung dan teritori sekelilingnya, tak perlu kuatir karena ada beragam villa nyaman untuk ditempati. Jalanan ke teritori Lembang bandung atau Dago juga bisa dijangkau secara mudah dari tempat tinggal itu. Berikut ini adalah sejumlah pilihan menarik yang dapat menjadi lokasi penginapan selama berwisata ke Bandung.

1. Villa Imah Seniman

Ingin menikmati nuansa ala pemondokan tradisionil? Pemondokan bernama unik ini menjawab keperluan ala-ala situasi ciri khas lokal. Dikitari oleh teritori hijau dan ada di dekat danau, Imah Seniman makin kukuhkan status sebagai salah satunya villa terbaik di Lembang.

Villa ini mempunyai akses relatif gampang ke arah beragam tempat rekreasi Bandung, seperti Pasar Apung, De' Ranch, dan Observatorium Bosscha. Berkenaan sarana villa, tidak perlu disangsikan kembali. Kolam renang, tv, dan wifi gratis akan temani berlibur hebat di villa ini.

2. Villa Venetys

Villa Venetys merupakan salah satu opsi villa yang jangan dilewati saat liburan ke Lembang. Udara sejuk dan panorama menarik ciri khas Bandung Utara bisa dicicipi dengan prima dari villa ini. Kamu ditanggung tidak menyesal pilih Villa Venetys karena sarana yang dijajakan termasuk komplet. Salah satunya, tempat bermain anak-anak, podium individu, kolam renang outdoor, dan taman. Disamping itu, villa pada harga relatif dapat dijangkau ini gampang dicapai dari beragam wisata rekreasi Lembang, yakni Taman Maribaya, Observatorium Bosscha, dan De Ranch.

3. Kastuba Resort

Kastuba Resort merupakan pilihan yang terbaik bila kamu inginkan pemondokan di wilayah ketinggian. Dari pemondokan, kamu bisa nikmati keelokan panorama kota dari ketinggian. Lokasi itu betul-betul membawamu seakan bersatu dengan alam.

Karena itu, pelancong yang pilih Kastuba Resor selalu senang dengan situasi asri dan beri kesegaran karena udara sejuk di teritori ketinggian itu. Tidak itu saja, harga yang dijajakan juga tidak demikian mencekik dan lokasinya jauh dari keributan perkotaan.

4. The Radiant Villa dan Function Hall

Ingin gaya backpackeran bermalam di villa? Dapat dengan bermalam di The Radiant Villa dan Function Hall yang berada di teritori Dusun Pagerwangi, Lembang. Villa murah ini cuma tawarkan biaya bermalam permalam dimulai dari Rp 650 ribu saja.

Walau harga relatif dapat dijangkau, sarananya tidak dapat diremehkan demikian saja. Kamu bisa nikmati kolam renang, koneksi internet gratis, restaurant, dan service 24 jam. Tidak itu saja, The Radiant Villa dan Function Hall lumayan gampang dijangkau dari beragam tempat wisata di Lembang, seperti De Ranch, Farm House Lembang dan Air Terjun Maribaya.

5. Dusun Bambu

Di telinga wisatawan yang sering ke Lembang, Desa Bambu tidak kedengar demikian asing. Bahkan juga, teritori ini seringkali didatangi sebagai wisata rekreasi tertentu karena tawarkan beberapa spot mengagumkan dan instagenic. Karena itu tidaklah aneh jika tempat dengan panorama memanjakan mata ini jadi tempat wisata.

Antara opsi vila yang ada di Desa Bambu ialah Villa Xanadu, Villa Rotensia, Villa Ayana, dan Villa Twin II. Sarana yang dijajakan di villa Desa Bambu juga cukup lengkap. Dimulai dari tempat wisata anak sampai sarana olahraga bisa digunakan. Dengan daya tarik natural serta sarana komplet itu, harga sewa villa Desa Bambu cukup dapat dijangkau di range Rp1,lima juta sampai Rp2 juta.

Simak Juga : sewa villa

6. The Green Forest Resort

Buat yang ingin liburan ke Daerah Gajah, karena itu The Green Forest bisa menjadi lokasi pemondokan paling bagus. Masalahnya resor ini berdekatan dengan wisata rekreasi Daerah Gajah. Tidak cuma hanya itu, pemondokan ini relatif bersisihan dengan spot rekreasi menarik yang lain di Lembang. Salah satunya ialah Rumah Strobery dan Jendela Alam.

Selainnya gampang terhubung beragam wisata rekreasi, villa The Green Forest Resor tawarkan sarana prima. Pelancong bisa nikmati beragam sarana hebat, seperti taman bermain anak, flying fox, jogging trek, outbond, hiking, sampai jembatan goyang.

7. Villa Chava Minerva Bambu

Masih di kawasan Lembang, villa ini juga menjadi pilihan bila berwisata di tempat Bandung. Sarana untuk pelancong yang bermalam berbentuk 2 ruang tidur, kamar mandi, dapur, dan podium. Free wifi juga ditawari untuk keringanan dan kenyamanan terhubung internet.

Kelebihan yang lain berada pada design bangunan villa. Kamu akan kagum dan berasa damai dengan situasi alami karena bangunan villa dibuat dari anyaman bambu. Tidak perlu cemas akan ambruk, anyaman itu tidak cuma indah, tapi juga kuat dan kuat.