Kaos-polo-terbaik

 

 1. Kaos Polo Kaos Polos, Kaos Kerah Locust PE

Sekalinya kaos polo punyai riwayat dengan kaum elit dan ningrat, saat ini kaos polo jadi fashion yang lebih dapat dijangkau. Dengan style yang masih tetap stylish dan trendi, kaos polo telah memasuki ke semua kalangan, tua dan muda, kelompok atas, menengah, atau ekonomi kelas bawah.

Dirangkum dari  Konveksi Polo Jogja salah satu produk yang bisa saja pilihan yakni Kaos Polo Kaos Polos, Kaos Kerah Locust PE. Kaos polo ini mempunyai beberapa ukuran dimulai dari S, M, L, dan XL. Warna produk ini juga sangat bermacam, sampai 22 tipe warna. Beberapa diantaranya yakni navy, dark grey, abu-abu muda, dan merah.

Seiring dengan perubahan jaman dalam industri tekstil, keinginan penyesuaian produk jadi makin tinggi. Kaos polo juga tidak ketinggal. Kamu dapat minta bordir dengan gaya kamu sendiri saat beli kaos polo ini. Yuk, selekasnya peroleh produk ini di Tokopedia seharga Rp 35.000.

2. Polo Shirt Lacoste , Kaos Kerah Lacoste

Produk ini dibuat berbahan 100% katun, hingga benar-benar lembut dan nyaman untuk digunakan. Desain yang di inspirasi dari seragam atlet ini pas sekali digunakan kaum pria. Khususnya, yang kerap bekerja dengan aktif di atas lapangan, tapi harus turut serta dalam kegiatan di dalam ruang. Detail ukuran dapat disaksikan lebih terang untuk ukuran S, M, L, dan XL. Dapatkan selekasnya produk ini di Tokopedia dengan harga Rp 170.000.

3. BIRU MUDA Kaos Polo Shirt Pria LACOSTE, Kaos Polos Berkerah Polo Shirt - L

Warna biru muda ialah warna netral yang pas digunakan dalam acara apa saja. Dengan pasangan celana yang pas, kamu dapat memakainya pada acara rileks, atau justru pada acara formal. Misalnya, memadukan kaos polo dengan celana pendek selutut dapat membuat kamu rileks di tepi pantai. Tetapi, jika memadukannya dengan celana katun dan masukkan ujungnya ke celana, kamu siap untuk acara formal.

Sekarang ini, bahan lacoste tampil dengan rajutan double atau ganda knit yang lebih tebal. Ukuran bermacam, dari ukuran M dengan lebar dada 48 cm dan panjang pakaian 65 cm. Ukuran L terbagi dalam lebar dada 50 cm dan 68 cm, dan ukuran XL yang terbagi dalam lebar dada 52 cm dan panjang baju 72 cm.

Harga juga dapat dijangkau. Cukup dengan mengambil kantong Rp 35.000, kamu bisa mempunyai kaus yang menawan ini di Tokopedia. Warnanya juga sangat bermacam. Ada 22 warna yang dapat kamu tentukan, salah satunya tentu ada warna favoritmu!

4. Unik Kaos Polo Kasual Lengan Pendek Pola Garis Berkualitas

Sangat menyenangkan jika industri tekstil mulai memperhatikan orang sama ukuran badan yang besar. Produk ini kali bukan hanya tawarkan skema yang menarik, tapi juga sediakan beberapa ukuran yang biasanya tidak ada di kaos polo.

Produk ini sendiri tawarkan ukuran biasa, seperti ukuran M, sampai ukuran besar, seperti 3XL. Untuk harganya, sedikit tinggi dibanding kaos polo yang umumnya dijual. Pada harga Rp 203.000 kamu dapat memperoleh kaos polo ini di Bukalapak. Namun, sama ukuran jumbonya, pasti harga itu cukup patut, ya!

5. Kaos Polo Pakaian Polo Kaos Kerah Pakaian Kerah

Saat kamu ingin mengenakan kaus polo, kamu harus pintar-pintar beradaptasi dengan kondisi. Kaus polo lebih pas dipadankan dengan celana berbahan katun, dan ditutup dengan sepatu sneakers yang simpel. Produk ini kali original dan premium dari bahan yang baik. Harga juga tidak jauh berbeda, yakni Rp 80.000 yang ada di Bukalapak.