Games singgelplayer dengan durasi waktu yang panjang biasanya tinggalkan kesan-kesan yang lebih memiliki arti untuk beberapa pemainnya. Bagaimana tidak? Kamu telah ikuti cerita figur khusus dan jadi dekat sama beragam watak yang memberi warna cerita itu.

5 Permainan Berdurasi Pendek Terbaik yang Selalu Diingat

Sayang, tidak seluruhnya orang punyai waktu senggang yang banyak untuk bermain games RPG seperti seri Figur. Tidak perlu cemas, tidak seluruhnya games memiliki durasi panjang. Tujuh games dalam daftar ini jadi bukti jika games memiliki durasi pendek dapat terkesan. Mari kita baca artikel dari web bahas game dibawah ini!

1. A Short Hike

Dari saja namanya, kamu dapat menerka jika durasi waktu games ini cukup pendek. Menurut HowLongToBeat, kamu perlu waktu satu 1/2 jam untuk menamatkan narasi khusus di games A Short Hike.

Pada intinya, games garapan adamgryu ini ajak kamu untuk mengeksploitasi Taman Propinsi Hawk Peak. Dalam penjelajahan ini, kamu dikasih kebebasan yang luas. Ingin memancing saat sebelum ke pucuk? Bisa, kok! Ingin terlibat perbincangan dengan hewan lain dan kerjakan visi sambilan? Bisa , kok!

Sekarang ini, Steam menulis ada 6.709 pembahasan dan 99 % salah satunya bersuara positif. Yap, sebaik itu!

2. INSIDE

Studio Playdead dikenali sebagai developer yang sanggup membuat games pendek dan terkesan. LIMBO jadi bukti pertama dan INSIDE sebagai bukti ke-2 .

Tanpa mengungkapkan banyak plot, INSIDE bercerita mengenai seorang anak lelaki yang sendiri dan sedang dicari. Dia juga mendapati sebuah project yang aneh dan misteri.

Ingin tahu lanjutannya? Kamu harus cobanya! Dengan durasi waktu sekitaran tiga jam, INSIDE bisa dituntaskan pada sebuah sesion gaming. Ada 28.972 pembahasan di Steam dan 96 % salah satunya memiliki sifat positif. Dengan begitu, kwalitasnya tak perlu disangsikan kembali.

3. To the Moon

Di games ini, Dr. Rosalene dan Dr. Watts memberi pasien mereka peluang untuk hidup datang dari kelahiran. Tetapi, semua kehidupan ini terjadi di pemikiran pasien itu. Operasi ini benar-benar beresiko hingga cuman bisa dilaksanakan ke orang yang ada di tempat tidur kematian. Salah satunya pasien ke-2 dokter ini cuman inginkan satu perihal saja. Ya, ke bulan.

To the Moon bisa ditamatkan dalam waktu empat jam saja. Tetapi, kesan-kesan yang ditinggal sangat berharga. Ini ditunjukkan dalam jumlah pembahasan di Steam yang capai 41.128, dengan 96 % pembahasan memiliki sifat positif.

Oh iya, beritanya To the Moon akan memperoleh film anime, lho. Tetapi, tidak ada tanggal peluncuran yang sah.

4. Before Your Eyes

Secara tanggal launching, Before Your Eyes sebagai games terkini dibanding games yang lain dalam daftar ini.

Launching pada 8 April 2021, narasi Before Your Eyes terjadi sesudah kematian kamu. Lewat gambar di atas, kamu bisa menyaksikan figur yang misteri. Nach, dia punyai pekerjaan penting untuk bawa arwah ke alam baka. Saat sebelum bawa kamu ke akhirat, figur ini perlu pelajari cerita hidup kamu. Oleh karenanya, kamu akan rasakan kembali beberapa momen penting dalam hidupmu.

Games yang bisa ditamatkan dalam lebih kurang satu jam ini punyai gimik yang inovatif. Kamu bisa memakai webcam. Dengan kedipan mata, kamu mengatur jalan cerita. Before Your Eyes dibahas oleh 4.613 gamer di Steam dan 98 % salah satunya mengeluarkan bunyi positif.

5. Brothers - A Tale of Two Sons

Jauh saat sebelum peningkatan A Way Out dan It Takes Two, Josef Fares repot jadi direktur games Brothers - A Tale of Two Sons. Kesamaannya? Ke-3 games bisa dimainkan oleh 2 orang.

Sebagai duet kakak-adik, kamu lakukan perjalanan untuk cari 'Air Kehidupan' untuk selamatkan ayah kamu yang sakit. Karena itu, penuntasan beragam puzzle dan pertempuran dengan beragam boss jadi satu kewajiban.

Selama ini, games Josef Fares selalu terima tanggapan yang sangat positif dari beberapa gamer. Brothers juga begitu. Games dengan durasi waktu tiga jam ini memperoleh 31.475 pembahasan di Steam dan 94 % salah satunya memiliki sifat positif.

Itu 5 games yang durasi waktu memang pendek tapi memiliki makna dan terkesan. Rupanya, umumnya games dalam daftar ini memiliki sifat emosional, terutamanya emosi bersedih. Adakah games pendek dengan durasi waktu di bawah lima jam yang kamu sukai?