Bagi beberapa generasi 90an, tentu pernah dekat dengan deretan lagu cinta dari boyband sekelas Westlife, Backstreet Boys, Boyzone, dan ada banyak yang lain. Saat sebelum demam boyband Korea menempa, mereka berikut yang membuat hati beberapa gadis berdebar tidak karuan waktu menyaksikan performa mereka di tv.

Waktu boyband kecintaan menghasilkan album baru, beberapa dari kita yang ikhlas untuk menyisihkan uang belanja cuman untuk dapat menambahkan koleksi album mereka tidak hanya unduh lagu melalui youtube. Perjuangan yang dikerjakan itu membuat boyband tahun 90an terasanya punyai daya tarik magic yang tidak gampang untuk dilalaikan.

Tidak cuman modal gantengg, suara mereka pantas dianggap kemerduannya. Jadi saat zaman boyband mulai redup, sebagian dari mereka bisa survive. Misalnya Justin Timberlake bekas N-Sync dan Ronan Keating bekas Boyzone. Sesaat untuk kepentingan lagu, tidak perlu ditanyakan kembali mutunya.

Alunan musik indah dan lirik yang puitis sanggup jadikan lagu mereka diingat selama hidup. Beberapa lagu ini bahkan bisa saja sampai saat ini masih kerap kamu dengar. Kalian bisa juga download lagu boyband era 90an ini di sejumlah situs download lagu yang ada di smartphone kalian.

Berikut beberapa judul lagu boyband era 90an yang kerap kita dengar hingga saat ini.

 

1. I Lay My Love on You - Westlife

Lagu ini keluarkan di album Coast to Coast di tahun 2000. Pertama kalinya keluarkan, lagu ini dapat disebut langsung menempati rangking nomor satu chart musik dunia. Beberapa penggemar Westlife juga berlomba-lomba niruin dance beberapa personilnya di video clip. Lagu ini memang tidak ada matinya.

 

2. My Love - Westlife

Jaman dahulu, LDR benar-benar berasa berat. Salah satu obat membayar kangen memang seharusnya berjumpa. Tiada Skype, Line, Whatsapp, dan program chatting sejenisnya, pada tahun 90an pasangan yang LDR memang seharusnya kuat meredam kangen.

Dalam lagu My Love, Westlife benar-benar mengajar ke kita jika untuk berjumpa pacar yang jauh disitu terus perlu pengorbanan. Bahkan juga personel Westlife harus ikhlas melewati benua untuk berjumpa dengan pacar mereka.

 

3. This I Promise You - N-Sync

Dapat disebut This I Promise You dari N-Sync ini menjadi lagu cinta selama hidup. Sampai saat ini, lagu ini juga masih kerap menghias playlist radio. Ngaku dech, kamu masih klepek-klepek kan jika dengarkan lagu ini..

 

4. I Swear - All 4 One

Karisma All 4 One bila dibandingin dengan Westlife benar-benar tidak berapa. Bahkan bisa saja banyak yang lupa dengan kehadiran boyband asal Amerika ini. Kamu bisa lupa sama All 4 One, tetapi lagunya yang I Swear tentu sampai saat ini masih menempel di kepala.

 

5. As Long As You Love

Lagu ini mengajar kita jika menyukai seorang terkadang tidak perlu menyaksikan bagaimana latar belakangnya. Menyukainya apa yang ada, ingin terima keunggulan dan kekurangannya saja cukup.

 

6. Words - Boyzone

Cinta memang seharusnya ditunjukkan dengan tindakan. Tetapi melalui kata, cinta semakin lebih berasa menggetarkan jiwa. Boyzone memahami benar dengan ini dan pada akhirnya membuat lagu Words, untuk kamu yang pengin sampaikan kalimat cantik buat pasanganmu.

 

7. On Bended Knee - Boys II Men

Kamu menyesal dengan kekeliruan yang kamu kerjakan ke kekasih? Meminta maaf sampai berlutut kemungkinan sanggup melelehkan kemarahan kekasihmu..

 

8. If You Come Back - Blue

Jika kamu memang sudah bosen tuch ngomong, janganlah lekas ngilang. Jadi dikejar-kejar bekas buat balikan dech ya. Seperti lagu Blue yang If You Come Back ini. Atau untuk kamu yang dahulu pernah ngajak bekas balikan tetapi ditampik, lagu ini cukup dapat membuat cedera lama kembali lagi menganga.

 

9. My Everything - 98 Degrees

Karisma 98 Degrees benar-benar tidak tahan lama, tetapi jangan salah, beberapa lagunya benar-benar everlasting. Diantaranya My Everything ini, yang pas menemani cerita kalian yang (mudah-mudahan) everlasting juga.

 

Itulah beberapa judul lagu boyband era 90an yang kerap kita dengar sampai sekarang ini. Punyai lagu lain boyband 90an yang kerap kamu dengarkan? Yok sharing di kotak kometar.