Corona yang belakangan ini mulai berkurang meningkatkan kembali nafsu warga untuk berekreasi. Berlibur ke Bali sebagai salah satunya tempat paling favorit warga. Panorama yang indah dan masyrakat yang ramah jadikan bali destinasi rekreasi paling favorit. Sekarang ini, rekreasi di Kota Bali semakin ramai sejak keringnya kasus covid-19.

Untuk berkeliling Kota Bali, dibutuhkan kendaraan yang ideal. Sekarang ini, telah banyak ada jasa rental mobil bali yang hendak memberikan fasilitas perjalanan rekreasi anda di Bali. Anda bisa pilih mobil apakah yang ingin anda pakai. Untuk memilih jasa rental mobil bali, diperlukan pemikiran yang masak supaya perjalanan rekreasi anda masih tetap nyaman.

1. Balioh Trans

Balioh Trans ialah Jasa Rental rental mobil di Bali Lepas kunci dan dengan pengemudi atau Bali rent car harga terjangkau dan paling komplet. Service Rental dan Rental mobil di Bali diutamakan untuk anda yang inginkan mobil yang nyaman untuk berlibur di Bali. Jasa rental mobil bali ini sediakan layanan rental mobil mati dan ada mobil manual. Minimum Rental untuk rental mobil di Bali Lepas kunci ialah dua hari. Untuk Rental mobil di Bali dengan supir dan BBM durasi waktu sewa 10 jam. Mereka sediakan rental mobil bulanan di Bali pada harga terjangkau.

  • Nama Balioh Trans
  • Alamat Jalan Mekar 2 Block e2 Utara, No.22, Pemogan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80221
  • Jam Buka Buka 24 jam
  • No HP/ No WA 0813-4069-3047
  • Website https://www.balioh.com/

2. Adi Rent Car Bali Tour

Jasa sewa mobil bali ini layani Rental/ Sewa Mobil Bali dan sekelilingnya. Disamping itu Adi Rent Car Bali layani tur rekreasi di Bali sesuai kemauan Anda. Jasa rental mobil bali ini akan memberikan service terbaik dan disokong dengan SDM yang ramah dan professional dan sudah lama menekuni dalam sektor Rental/ rental mobil dan tur rekreasi . Maka tidak boleh sangsi untuk pilih Adi Rent Car Bali Tour.

  • Nama Adi Rent Car Bali Tour
  • Alamat Jl. Tukad Batanghari VII No.25, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80225
  • Jam Buka Buka 24 jam
  • No HP/ No WA 0822-9251-5825
  • Website https://adirentcarbalitour.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral

3. KSS Bali Tour dan Rental

Bali rental tour ialah perusahaan ( Kss Bali Rental ) yang menolong dan memberi anda jasa Rental mobil dengan harga terjangkau dan promosi di Bali. Jasa sewa mobil bali ini siap mengantarkan anda di seputaran Bali. Rental mobil murah seputaran Kuta - jimbaran - nusa dua - canggu - kerobokan - seminyak - legian - ubud Anda dapat sewa harian atau paket.

Mobil yang dilengkapi supir dan bbm dan bukan Lepas kunci maknanya khusus untuk tur di daerah Bali. Rental mobil avanza Rental mobil inova Rental mobil Elf Rental mobil Hiace Semua komplet pengemudi dan BBM di jasa mobil bali ini. Jasa rental mobil bali ini sediakan rent car sebagai alat transportasi untuk kendaraan tur anda komplet rental mobil di Bali dengan harga terjangkau. Mereka sudah siap mengantarkan tur rekreasi anda dimanapun anda ingin.

  • Nama KSS Bali Tour dan Rental
  • Alamat Sewa Mobil Murah di Bali, Jl. Bypass Ngurah Rai No.200, Pemogan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80361
  • Jam Buka 08.00 - 21.00 WIB
  • No HP/ No WA 0853-3389-7497
  • Website https://www.dikutabali.com/sewa-mobil-di-bali/

4. Merta Sedana Rental Mobil Bali

Merta Sedana Rental sebagai jasa sewa mobil Bali yang layani Lepas kunci atau tanpa supir. Hingga, Anda bisa menggantikan kemudi dan mengontrolnya dimanapun ingin pergi. Dengan sewa tanpa supir membuat kemampuan mobil semakin banyak dan lega. Pasti akan hebat jika dalam mobil tidak ada orang selainnya keluarga . Maka, tidak akan ada yang mengusik kenyamanan perjalanan Anda di Bali.

Mungkin Anda masih sangsi untuk memercayakan rental mobil Bali pada Merta Sedana Rental karena belum ketahui seluk beluknya. Merta Sedana Rental yaitu jasa sewa mobil eksper yang layani semua tipe mobil baik manual atau matic. Untuk Anda yang ingin rental mobil plus supir, Jasa rental mobil bali ini sediakan supir yang eksper. Mereka sanggup layani semua watak customer dan selalu ramah pada keadaan apa saja. Disamping itu, supir-supir jasa rental mobil bali ini ketahui sangkut-paut jalanan di semua daerah Bali dan dapat arahkan ke jalan alternative yang cepat. Semua supir bisa bertindak sebagai guide yang bisa memberikan panduan di mana tempat rekreasi berkualitas.

Ada berbagai jenis tipe mobil berkualitas produksi merek terkenal yang dipersiapkan oleh Merta Sedana Rent Car. Ada mobil Karimun Estilo, Suzuki Ertiga, Suzuki APV, Daihatsu Xenia, Daihatsu Ayla, Daihatsu Sigra, Daihatsu Terios, Toyota Avanza, Toyota Agya, Toyota Calya dan Toyota Innova. Lebih detil mengenai detail dan deskripsi dan harga mobil dapat disaksikan pada web mereka.

Sewa mobil di Bali Lepas kunci pasti harga tambah murah dibanding dengan supir. Karena, tak perlu bayar jasa supir, hingga lebih irit. Walau demikian Merta Sedana Rent Car tawarkan harga rental mobil Bali yang dapat dijangkau dan telah terhitung bahan bakar. Semua mobil jasa rental mobil bali ini selalu pada kondisi bersih saat sebelum dikontrakkan supaya penumpang nyaman saat ada di dalamnya. Jasa rental mobil bali ini selalu bawa mobil ke bengkel sah merek mobil untuk memperoleh perawatan secara periodik.

  • Nama Merta Sedana Rental
  • Alamat Jl. Tim Baru, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
  • Jam Buka Buka 24 jam
  • No HP/ No WA 0853-3389-7497
  • Website https://www.mertasedanarental.com/

5. Disewamobil.com - Pusat Sewa Mobil Bali

DISEWAMOBIL.COM menawarkan harga Rental Sewa Mobil yang murah, lebih efektif dibandingkan menggunakan Taxi Online. Dengan sewa mobil disewamobil.com mempermudah Anda untuk beralih-pindah tujuan tak perlu pesan mobil berulang-kali, karena mobil dapat Anda membawa sendiri (Lepas kunci) dan jika perlu Anda bisa juga memakai supir, tentunya akan mengirit waktu dan ongkos, karena mobil dapat diambil di lapangan terbang dan begitupun saat pengembalian mobil.

DISEWAMOBIL.COM sediakan sewa mobil murah Bali yang siap temani berlibur Anda saat di Bali, Rental rental mobil di Bali Lepas kunci (kemudi sendiri) atau mungkin dengan Supir, servis rental mobil di Bali terbaik, reservasi gampang lewat WhatsApp. Sewa Rental mobil di Bali gratis ongkos mengambil dan kembalikan mobil di Lapangan terbang Ngurah Rai, hotel wilayah Kuta dan Legian, irit ongkos transportasi bandara-hotel dan hotel-bandara. Harga Paling murah Sewa Mobil di Bali. Rental mobil di Bali ada mobil matic dan manual. Jasa rental mobil di Bali Lepas Kunci harga mulai Rp 175.000 /24 jam.

  • Nama Disewamobil.com
  • Alamat 75HG+2MW, Kuta, Badung Regency, Bali 80361
  • Jam Buka Buka 24 jam
  • No HP/ No WA 0895 1660 3399
  • Website https://www.disewamobil.com/

Itulah keterangan berkenaan Rekomendasi Sewa Mobil Bali Terbaik. Mudah-mudahan Berguna dan menjdi referensi untuk kmu yang mencari referensi sewa mobil bali.