Saat ini tiap kota besar dan Provinsi di Indonesia telah mempunyai tempat Rehabilitasi narkoba. Seperti data yang disampaikan Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia di situs Ashefa Griya Pusaka, berikut daftar tempat rehabilitasi narkoba dengan sarana rawat inap (ranap) yang menyebar di 32 Provinsi di Indonesia:

Daftar Tempat Rehabilitasi Narkoba di Indonesia

Provinsi Aceh

Di Provinsi Aceh bisa terhubung rehabilitasi narkoba ranap di Lapas Klas II A Banda Aceh, Lapas Klas III Narkotika Langsa, SPN Seulawah Aceh, dan Rindam Iskandar Muda.

Provinsi Bali

Di Provinsi Bali bisa mengakses rehabilitasi narkoba ranap di SPN Singaraja, Rindam Udayana, Lapas Klas III Narkotika Bangli, Lapas Klas IIB Tabanan, dan Lapas Klas II A Denpasar.

Provinsi Bangka Belitung

Di Provinsi Bangka Belitung bisa terhubung penyembuhan narkoba ranap di Lapas Klas III Narkotika Pangkal Pinang.

Provinsi Banten

Di Provinsi Banten bisa terhubung rehabilitasi narkoba ranap di Pusdiklat Dinas Sosial Prov Banten (Pasir Ona), Pusdiklantas, Lapas Klas I Tangerang, Lapas Klas II A Wanita Tangerang, SPN Mandalawangi, dan Lapas Pemuda Tangerang.

Provinsi Bengkulu

Di Provinsi Bengkulu tempat rehabilitasi narkoba bisa terhubung penyembuhan narkoba ranap di SPN Bukit Kaba, Lapas Klas II A Bengkulu.

Provinsi DI Yogyakarta

Di Provinsi DI Yogyakarta bisa terhubung penyembuhan narkoba ranap di Lapas Klas II A Narkotika Yogyakarta, dan Lapas Klas II A Yogyakarta.

Provinsi DKI Jakarta

Di Provinsi DKI Jakarta bisa terhubung penyembuhan narkoba ranap di Lapas Klas II A Narkotika Cipinang, Lapas Klas I Cipinang, Lapas Klas I Jakarta Pusat, Rindam Jaya, Pusdikes, dan RS Suyoto.

Provinsi Gorontalo

Di Provinsi Gorontalo bisa terhubung penyembuhan narkoba ranap di Lapas Klas II A Gorontalo.

Provinsi Jambi

Di Provinsi Jambi bisa terhubung penyembuhan narkoba ranap di SPN Jambi, Lapas Klas III Narkotika Muara Sabak, dan Lapas Klas II A Jambi.

Provinsi Jawa Barat

Di Provinsi Jawa Barat bisa terhubung rehabilitasi narkoba ranap di Pusdikpom, Pusdikif, Lapas Klas II A Narkotika Bandung, Lapas Klas II A Narkotika Gintung Cirebon, Lapas Klas II A Wanita Bandung, Lapas Klas II A Bogor, Rindam Siliwangi, Pusdikhubad, Pusdik Binmas, Pusdik Zeni, dan Pusdik Intel.

Provinsi Jawa Timur

Di Provinsi Jawa Timur bisa terhubung penyembuhan narkoba ranap di Lapas Klas II A Narkotika Pamekasan, Lapas Klas III Narkotika Madiun, Lapas Klas I Malang, Lapas Klas II A Pamekasan, Lapas Klas I Madiun, Lapas Klas II A Sidoarjo, Rindam Brawijaya, TNI AL, dan Pusdigasum.

Provinsi Jawa tengah

Di Provinsi Jawa tengah bisa terhubung penyembuhan narkoba ranap di Lapas Kelas II A Narkotika Nusakambangan, Lapas Kalas I Semarang, Lapas Klas II A Wanita Semarang, Lapas Klas II A Magelang, dan Rindam Diponegoro.

Provinsi Kalimantan Barat

Di Provinsi Kalimantan Barat bisa terhubung penyembuhan narkoba ranap di SPN Pontianak, Rindam Tanjung Pura, dan Lapas Klas II A Pontianak.

Provinsi Kalimantan Selatan

Di Provinsi Kalimantan Selatan bisa terhubung penyembuhan narkoba ranap di SPN Banjar Baru, dan Lapas Klas II A Narkotika Karang Intan.

Provinsi Kalimantan tengah

Di Provinsi Kalimantan tengah bisa terhubung penyembuhan narkoba ranap di SPN Tjikriwut, dan Lapas Klas III Narkotika Kasongan.

Provinsi Kalimantan Timur

Di Provinsi Kalimantan Timur bisa terhubung penyembuhan narkoba ranap di Lapas Klas III Narkotika Samarinda, Lapas Klas II A Samarinda, SPN Balik Papan, dan Rindam Mulawarman.

Provinsi Kepulauan Riau

Di Provinsi Kepulauan Riau bisa terhubung penyembuhan narkoba ranap di Lapas Klas II A Batam, Lapas Klas II A Tanjung Pinang, dan Lapas Klas II A Narkotika Tanjung Pinang.

Provinsi Lampung

Di Provinsi Lampung bisa terhubung penyembuhan narkoba ranap di SPN Kemiling, Loka Lampung, Lapas Klas I Bandar Lampung, dan Lapas Klas II A Narkotika Bandar Lampung.

Provinsi Maluku Utara

Di Provinsi Maluku Utara bisa terhubung penyembuhan narkoba ranap di Lapas Klas II A Ternate.

Provinsi Maluku

Di Provinsi Maluku bisa terhubung penyembuhan narkoba ranap di Rindam Pattimura, dan Lapas Klas II A Ambon.

Provinsi Nusa Tenggara Barat

Di Provinsi Nusa Tenggara Barat bisa terhubung penyembuhan narkoba ranap di SPN Belanting, dan Lapas Klas II A Mataram.

Provinsi Nusa Tenggara Timur

Di Provinsi Nusa Tenggara Timur bisa terhubung penyembuhan narkoba ranap di SPN Kupang.

Provinsi Papua Barat

Di Provinsi Papua Barat bisa terhubung penyembuhan narkoba ranap di Pemda Papua Barat, dan Lapas Papua Barat.

Provinsi Papua

Di Provinsi Papua bisa terhubung penyembuhan narkoba ranap di Rindam Cendrawasih, Lapas Klas II A Narkotika Jayapura, dan SPN Papua.

Provinsi Riau

Di Provinsi Riau bisa terhubung penyembuhan narkoba ranap di BNK Kampar, dan Lapas Klas II A Pekanbaru.

Provinsi Sulawesi Selatan

Di Provinsi Sulawesi Selatan bisa terhubung penyembuhan narkoba ranap di SPN Batuah, Rindam Wirabuana, Lapas Klas II A Narkotika Sungguminasa, dan Lapas Klas II A Wanita Sungguminasa.

Provinsi Sulawesi tengah

Di Provinsi Sulawesi tengah bisa terhubung penyembuhan narkoba ranap di Lapas Klas II A Palu.

Provinsi Sulawesi Tenggara

Di Provinsi Sulawesi Tenggara bisa terhubung penyembuhan narkoba ranap di Lapas Klas II Kendari.

Provinsi Sulawesi Utara

Di Provinsi Sulawesi Utara bisa terhubung penyembuhan narkoba ranap di SPN Karombasan, dan Lapas Klas II A Manado.

Provinsi Sumatera Barat

Di Provinsi Sumatera Barat bisa terhubung penyembuhan narkoba ranap di SPN Besi, dan Lapas Klas II A Padang.

Provinsi Sumatera Selatan

Di Provinsi Sumatera Selatan bisa terhubung penyembuhan narkoba ranap di Lapas Klas III Narkotika Palembang, Lapas Klas II A Narkotika Lubuk Linggau, Lapas Klas I Palembang, SPN Betung Palembang, dan Rindam Sriwijaya.

Provinsi Sumatera Utara

Di Provinsi Sumatera Utara bisa terhubung penyembuhan narkoba ranap di Lapas Klas III Narkotika Langkat, Lapas Klas II A Narkotika Pematang Siantar, Lapas Klas II A Wanita Medan, Lapas Klas II A Lubuk Pakam, SPN Sampali Sumut, dan Rindam Bukit Barisan.