Kamera Mirrorless sekarang ini menjadi salah satu camera sebagai tren center pada beberapa kelompok. Kenyataannya banyak pemakai camera DSLR mulai berpindah dan menyukai mirrorless. Hal itu tidak terlepas dari kelebihan yang dipunyai oleh camera itu.

Satu diantaranya karena banyak Camera Mirrorless di bawah 10 juta dan mempunyai daya incar sama dengan DSLR yang bernilai di atas bujet itu. Disamping itu ukuran camera mirrorless lebih kecil, lensanya dapat ditukar-ganti, dan yang paling penting beratnya enteng.

Dari sisi bodi juga camera mirrorless lebih eye chacting, hingga pas dibawa dimanapun dan dalam acara apa saja itu. Bahkan juga beberapa camera tipe ini telah mempunyai feature tambahan yang bisa mempermudah Kamu untuk share gambar yang sudah didapat, seperti Wifi, bluetooth, dan NFC.

1. Canon EOS M50

Salah satu kamera digital terbaik yang dikeluarkan oleh Merek Canon ialah Canon EOS M50. Tidaklah aneh bila beberapa orang yang mempunyai hoby mendokumentasikan peristiwa berbentuk video atau vlog pilih produk ini sebagai barang penting yang perlu dibawa.

Lensanya terbagi dalam sensor CMOS 24,1 Mp dan tidak ketinggal processor gambar DIGIC 8, membuat dokumentasi baik gambar atau video yang dibuat benar-benar berkualitas. Dengan camera mirrorless tipe ini juga mengincar object yang bergerak cepat bukan satu permasalahan.

2. Canon EOS M100

Produk ini bisa menjadi solusi yang pas untuk Kamu beberapa pemula di bagian photografi. Karena diberi oleh monitor LCD touchscreen untuk menjalankan semua peranan cameranya. Kualitas photo yang dibuat oleh camera ini bisa disetarakan dengan camera DSLR hebat tipe Canon EOS M6.

Feature yang lain dijajakan juga bisa disamakan dengan camera profesional lain, seperti WB Kelvin dan spot metering. Camera Mirrorless ini juga diperlengkapi dengan model Creative Assist yang bermanfaat untuk menolong beberapa junior memperoleh hasil gambar terbaik dari tiap pemikiran.

3. Sony A6000

Menangkap gambar dengan variasi aksi cepat sekarang tidak jadi permasalahan kembali, karena Kamu dapat memakai camera sony A6000 yang mempunyai mekanisme photo continous 11 fps. Ambil photo pada penerangan tidak pasti juga masih tetap dapat hasilkan gambar yang tajam dan tepat dengan lensa konsentrasi 16-50 mm dan ada perform AWB yang prospektif. Dan pada keadaan sinar temaram kedatangan ISO 6400 bisa menolong mengincar gambar kurang noise.

4. Sony A5100

Dalam rangka memenuhi keperluan customer untuk penyediaan camera yang singkat, enteng dan design yang modern, sony keluarkan camera mirrorless terbaik yaitu Sony A5100. Kekuatannya juga hampir serupa dengan camera sony type A6000. Camera ini juga mempunyai monitor yang bisa diputar 180 derajat dan bisa dipakai untuk berselifie riang. Kelebihan yang lain yaitu ada banyak macam warna, yang mana tiap warna mempunyai susunan bahan yang lain.

5. FUJIFILM X-T100

Kemajuan di berbagai bidang teknologi atau IT menjadi satu diantara aspek khusus dalam perkembangan industri photografi, khususnya camera DSLR. Tiap peluang selalu ada up-date produk lebih bagus dari mulanya. Tetapi, kadang harga jadi masalah untuk memperoleh camera yang diharapkan. Camera Mirrorless FUJIFILM X-T100 menjadi opsi alternative, selainnya mempunyai feature yang tidak kalah berkualitas dengan DSLR, design fashionable, camera ini gampang dipakai.

6. FUJIFILM X-A5

Camera Mirrorless di bawah 10 Juta seterusnya yaitu FUJIFILM X-A5. Camera ini mempunyai perform yang hampir sama dari camera DSLR pro yang lain. Diberi dengan autufokus phase detection (91 titik) dan sensor APS-C CMOS memiliki resolusi 24.2 Mp, memungkinkannya Kamu untuk memperoleh gambar berkualitas di beberapa keadaan sinar. Sama dalam camera FUJIFILM yang lain produk ini mempunyai ISO 6400.

Simak Juga :  kurotekno.com

7. Olympus PEN E-PL8

Dilengkapi dengan layar LCD yang bisa diputar 180 derajat, bisa memberi keringanan untuk Kamu fans photo selfie. Photo yang dibuat juga bagus sekali karena diambil dengan bentang lensa 17.3mm x 13.0mm dan mempunyai tingkat zoom yang lumayan luas.

Sensor pada camera juga lumayan baik dengan 16.10 Mp satu tingkat dengan camera poket yang harga juga cukup. Camera ini menjadi jalan keluar kelebihan barang untuk beberapa traveller, karena mempunyai wujud yang singkat dan gampang dibawa.

8. Olympus OM-D E-M10 Mark II

Sebagai penyempurna kamera sebelumnya, Olympus keluarkan tipe camera yang mempunyai kekuatan imbang dengan feature dan daya mengambil camera DSLR. Camera Mirrorless di bawah 10 Juta ini mempunyai 4K timelapse dan AF sasaran hingga banyak dicari oleh beberapa photografer.

Kedahsyatan yang hendak Kamu peroleh yaitu pada ISO nya yang tinggi berkisa 1600 - 3200 yang sanggup hasilkan gambar artistik dan bening. Disamping itu, tingkat kualitas video 60 fps mempermudah Kamu dalam mendapat video berkualitas baik.