Dapetin pacar yang sama-sama hobi nge-game itu nggak gampang. Maka beruntunglah orang-orang yang bisa main game bareng pacar. Main game itu seru, tapi kalau sama pacar, keseruannya bisa berlipat ganda. Dan bakal ada kenangan manis yang nggak terlupakan di kala kamu bermain game dengan pasangan. Kalau kamu punya pacar, coba deh ajak pacar kamu main game bareng. Nggak usah bingung milih game-nya, sebab di sini ada rekomendasi game seru yang bisa dimainkan berdua bareng pacar.

1. Song Pop 2


Song Pop merupakan semacam game tebak lagu yang bisa kamu dapatkan di Google Playstore. Game ini cukup populer dan cocok dimainkan pas kalian lagi nunggu antrean, atau sekadar untuk membunuh waktu bareng pacar. Di Song Pop 2 pengetahuan lagu kalian bakal diuji. Tapi tenang saja, koleksi lagu populer di game ini sangat lengkap, jadi kalian pun nggak cepat bosan.

2. Line’s Get Rich


Masih ingat game monopoli yang dulu sempat booming ini? Yup, main monopoli bareng pacar lebih asyik daripada main sama orang asing. Selain bikin ketagihan, kalian bisa mengasah kekompakan lewat mode tim dan mengalahkan pasangan lain.

3. Ludo King


Serupa dengan Line’s Get Rich, Ludo King merupakan permainan papan yang diadaptasi ke versi mobile. Tahu aturan main ludo kan? Kalau gitu, tunggu apa lagi, langsung saja ajak pacarmu main bareng. Game ini bisa dimainkan oleh empat orang. Jadi, supaya lebih seru, ajak temanmu yang punya pacar buat join biar kalian bisa double date sambil main ludo, hehe.

4. Cuphead


Karena tingkat kesulitannya yang tinggi, Cuphead lebih asyik jika dimainkan berdua a.k.a bareng pacar. Game yang mengusung mode shoot ‘n run ini dikenal punya deretan bos yang ganas dan sulit dikalahkan oleh satu pemain. Sebab jika dimainkan berdua, pemain bisa saling menyelamatkan saat salah satu dari mereka terancam mati.   

Simak Juga : wartafavorit.com

5. Player’s Unknown Batlleground (PUBG)


Siapa bilang game PUBG hanya untuk cowok? Saking populernya, nggak sedikit pemain PUBG cewek yang ikut meramaikan pertempuran di Erangel. Kamu bisa ajak pacar main PUBG di mode duo. Nggak cuma dapet keseruannya saja, kamu dan pasanganmu juga bisa melatih kekompakan dan koordinasi tim di game PUBG.

Main PUBG itu memang susah, nggak bisa disangkal. Maka dari itu, mendapatkan Chicken Dinner dan jadi satu-satunya pasangan yang selamat bakal jadi momen berkesan di hubungan asmara kalian. Bener nggak?

6. AyoDance


Kita nggak bisa mengesampingkan AyoDance kalau ngomongin game dan pacaran. Dilihat dari sejarahnya, AyoDance sempat dikenal sebagai “biro jodohnya” gamer. Game ini sering banget dimainkan cewek, bahkan jadi tempat di mana dua sejoli bertemu dan “menari” (baca: kencan) bersama. Hayo, siapa yang pernah dapetin pacar lewat AyoDance? Yang pernah kemungkinan sekarang umurnya sudah tua, haha. Kabar gembirnya, game legendaris ini telah dibuat versi mobile-nya.