Siaran langsung dapat menyenangkan dan mengasyikkan, apa lagi bila kamu bisa hasilkan beberapa penghasilan dengan tayangan, itu bahkan juga lebih bagus! Ya, kamu tentunya bisa lakukan tayangan live yang mendapatkan uang dan tentu saja ada program dan basis tayangan yang membantu kamu mendapatkan bayaran.

Pada postingan ini, kami membawa kamu program yang telah kami nominasikan sebagai program tayangan live untuk mendapatkan uang terbaik, bila kamu ingin mendapatkan uang dengan siarkan bakat terselinap kamu ke Dunia.

Kamu bisa mengawali tayangan di sejumlah basis meskipun kamu belum mempunyai penganut sosial. Tetapi, kamu tidak selekasnya menghasilkan banyak uang dari tayangan. Kamu harus membuat aliran tayangan kamu sebagai saluran penghasilan dari hari ke hari. Bila kamu terus melakukan, masih tetap stabil, akitf bermain dan berhubungan dengan fans secara ikhlas, uang akan tiba. Kemungkinan tidak akan langsung, tapi pasti hal itu akan tiba. Aplikasi Tayangan Langsung Terbaik Yang Membayar kamu

1. Bigo Live


BIGO Live ialah basis tayangan live paling atas yang memungkinkannya pemakai untuk membagi peristiwa langsung dengan beberapa penganutnya.

Menghasilkan uang dari program ini dapat benar-benar gampang bila kamu tampilkan bakat dan kekuatan di program itu secara baik . Maka pikirkanlah mengenai apa yang baik dari kamu dan bagaimana kamu bisa kerahkan kemampuanmu untuk memperoleh penganut. Berpikiran besar dan coba untuk jadi berlainan. Bila pemirsa menyenangi content kamu, mereka dapat mengirim kamu banyak hadiah berbentuk stiker. Hadiah itu bisa diuangkan atau diletakkan di dompet.

2. Twitch


Awalnya, Twitch sebagai situs tayangan live untuk gamers. Tetapi, saat ini banyak musikus, penari, pencinta kulineran, pelawak, atau cuma seorang yang berpotensi aktif di Twitch juga. Kamu bisa juga! Basis tayangan ini dibikin dengan beragam langkah untuk menguangkan content kamu.

Berlangganan aliran
Emoji
Bit
Iklan
Sponsor dan yang lain

3. YouTube LIVE


YouTube Live adalah fitur siaran langsung YouTube, yang memungkinkannya pembikin content untuk berhubungan dengan pemirsa secara waktu riil lewat video dan percakapan. Saat kamu lakukan Tayangan, tayangan live kamu bisa diperlihatkan pada teras YouTube yang dipersonalisasi pemirsa kamu. Ini bergantung apa mereka telah abonemen aliran kamu atau memang belum, awalnya menyaksikan atau menyenangi content kamu, atau berhubungan dengan content yang sama dengan kamu.

4. Facebook Live


Facebook memungkinkan penyiar untuk siarkan video langsung dalam sebuah pembicaraan, acara promo, Bertanya Jawab, atau content apa saja. Dengan memakai program Facebook, tayangan live bisa dilaksanakan di mana saja di penjuru dunia secara mudah.

Untuk mendapatkan uang dari Facebook Live, tambahan tombol bantuan dan iklan dalam tayangan ke tayangan live bisa menolong kamu kumpulkan uang untuk satu arah dan menguangkan video langsung. Pastikanlah kamu mengecek persyaratan kelaikan untuk aktifkan feature bagiangan dana dan penguangan.

Baca Juga : jasa live streaming

5. TikTok Live


LIVE di TikTok merupakan fitur yang memungkinkannya inisiator untuk terlilit dengan pemirsa mereka secara waktu riil. Hal ini memungkinkannya inisiator di atas 16 tahun, dengan lebih dari 1.000 penganut, dan dengan lebih dari 100.000 tontonan video dalam 30 hari akhir berpeluang untuk terima hadiah virtual (yang bisa ditukar ke uang kontan) dari fans TikTok paling besar. Semenjak Tiktok mempunyai ketentuan pembayaran minimum $100, kamu tidak segera dapat menarik beberapa uang sampai kamu telah kumpulkan minimum $100 dalam saldo TikTok kamu.

6. BuzzCast (sebelumnya FaceCast)


BuzzCast bertujuan untuk menghubungkan orang lewat beberapa kegiatan yang lain, terhitung permainan, percakapan langsung, pembikinan content, dan berhubungan sama orang di penjuru dunia. Pemakai bisa siarkan video di mana saja, kapan saja mereka ingin saat lagi penganut bisa menyenangi, memberi komentar, atau menghadiahi penyiar dengan berlian yang dibeli. Hadiah yang didapat bisa ditukar jadi uang, dan membuat jalan untuk penyiar untuk mendapat beberapa uang berlimpah sekalian bergembira.