Bali dikenal jadi satu diantaranya maksud wisata amat terkemuka di Indonesia, kehidupan pariwisatanya yang seolah tidak sepi dari pelancong. Ada sangat banyak tempat tempat luar biasa yang dapat anda jejaki mulai dengan jejeran pantai hits, air terjun, persawahan, dusun desa rutinitas, sampai rekreasi-rekreasi menarik yang lain.

Lokasi tamasya yang tersebarkan di berapa penjuru Bali, bikin banyak pelancong mesti gunakan transportasi untuk meraihnya. Dan satu diantaranya transportasi yang paling dianjurkan ialah sewa mobil Bali. Karena oleh gunakan jasa Sewa Mobil di Bali, perjalanan tamasya anda dapat berjalan mulus dan efektif.

Pilihan sewa mobil di Bali terlepas kunci (tiada pengemudi) atau komplet dengan pengemudi bisa menjadi alternatif sama sesuai kepentingan. Kalau mau khusus lebih terbangun, anda dapat gunakan pilihan tiada driver. Tapi kalau mau perjalanan lebih efektif dan simpel, dan pengalaman mengeksplore bali tiada penat, anda seharusnya gunakan driver.

Ada banyak sekali agen Sewa Mobil Bali yang dapat anda putuskan, akan tetapi pada menunjuknya, anda mesti sangatlah berhati hati. Yakini agen itu sah dan tawarkan kwalitas dan harga yang sesuai. Oleh karena itu, kesempatan ini kami dapat berikan saran Sewa Mobil di Bali dapat dipercaya buat anda

Rekomendasi Sewa Mobil Bali

1. Raja Bali Trans

Alamat : Gg. IX B No.2A, Renon, Kota Denpasar, Bali
Harga Sewa : mulai dengan Rp. 600.000,-
Nomor Telepon : 0817 9785 253

Raja Bali Trans adalah solusi buat anda yang sedang cari jasa Sewa Mobil Lux di Bali. Armada yang disajikan adalah type mobil exclusiive dan terakhir. Mulai dengan BMW, Alphard, Hyundai, Hummer, Rubicon, Porsche dan beberapa type sedan lux yang lain.

Dengan menggunakan jasa sewa mobil lux bali di Raja Bali, anda tentu akan mendapati layanan memiliki kualitas VVIP.

2. Bali Easy Holiday

Alamat : Jalan Lezat Malam Gg. Simantri no. 14, Denpasar
Harga : mulai dengan Rp. 225.000,-
Nomor Telepon : +62 361 - 8460137 | 081 79 710 711

Banyaknya type armada yang ada di Bali Easy Holiday dapat membantu anda menunjuk sama sesuai kepentingan. Sudah layani rental mobil lebih dari sepuluh tahun, pastilah perjalanannya gak butuh disangsikan kembali. Armada yang dipunyai sangatlah memiliki kualitas dengan sarana layanan yang maksimum.

Tersedia alternatif sewa mobil murah di Bali tiada supir kalau anda mau bekendara sendiri, atau anda juga dapat gunakan driver untuk membawa anda telusuri tempat tempat menarik di Bali

3. Ayu Mas Sari Rencar

Alamat : Jl. Toye Ning Gg. Drupadi No. 08 Kedonganan, Kuta Selatan, Bali
Harga Sewa : mulai dengan Rp. 150.000
Nomor Telepon : 0361 705 565 | 0812 3915 234 | 0819 9962 2866

Ayu Mas Sari Car Sewa and Tur Servis Bali dapat berikan anda kelapangan dalam nikmati kemegahan bali. Punyai armada komplet, mulai dari City Car, SUV, MPV sampai bis pariwisata bisa anda putuskan sama sesuai kepentingan. Kalau anda tengah mencari jasa Sewa Mobil Bali Terlepas Kunci 24 jam, Ayu Mas Sari Rent Car merupakan alternatif terunggul. Anda dapat pakainya sepanjang hari penuh atau per 24 jam.

Jika anda merupakan jenis orang yang mau efektif dalam bertamasya, ada paket komplet dengan driver yang siap layani dimanapun anda mau pergi.

4. Dejavu Bali Rencar

Alamat : Jl. Pulau Galang Gg.33b, Pamogan Denpasar Selatan, Denpasar
Harga Sewa : mulai dengan Rp. 400.000
Nomor Telepon : 087 860 620 888

Dejavu Bali Car Sewa menyediakan service rental mobil untuk beberapa kepentingan, baik tamasya ataupun kepentingan personal. Diperlengkapi dengan adanya banyak model armada memiliki kualitas yang bisa bikin kesibukan anda berjalan mulus. Nikmati berlibur di Bali dengan gunakan jasa rental mobil di Dejavu Car Sewa adalah pemecahan terunggul, lantaran disiini anda dapat menggunakannya waktu 24 jam.

5. Bali Jaya Trans

Alamat : Ruko Tuban Plaza, Komplek, Jl. By Pass Ngurah Rai No.1, Tuban, Kuta, Badung, Bali
Harga Sewa : mulai dengan Rp. 195.000
Nomor Telepon : 0853 6363 9090

Bali Jaya Trans bisa menjadi alternatif untuk jasa Sewa Mobil Bali dapat dipercaya. Punyai jumlah armada yang komplet dengan alternatif transmisi automatic ataupun manual. Anda tinggal putuskan type armada yang sama dengan kepentingan, pengen City Car, SUV, MPV, Mini Bis, Sampai bis pariwisata.

Memilih rental mobil di Bali Jaya juga akan kian membahagiakan lantaran ada service self drive atau terlepas kunci. Namun kalau anda mengidamkan pakai driver, ada paket Sewa Mobil komplet dengan driver professional yang siap layani kepentingan anda

6. Kuta Sewa

Alamat : Jl. Taman Giri Klaster, Gang 2 No. 166, Banjar Mumbul, Nusa Dua, Kuta Selatan, Bali
Harga Sewa : mulai dengan Rp. 200.000
Nomor Telepon : 0816 299 454 | 0812-4041-3838 | 0878-6247-6644

Kuta Rental Mobil di Bali dapat memberinya pengalaman terunggul dalam mengeksplore beberapa tempat liburan di Bali. Ada service Rental mobil 24 jam dengan alternatif tiada supir ataupun dengan supir. Armada yang disajikan lantas komplet dari mobil kecil / city car sampai mobil besar / mini bis

7. Yura Bali Rencar

Alamat : Jalan Kartika Plaza Kuta, Badung, Bali
Harga Sewa : mulai dengan Rp. 200.000
Nomor Telepon : 0813 63257879 / 0877 6283 6378

Mencari jasa Sewa Mobil Bali Murah dan Berkualitas ? Langsung ada ke Yura Bali Sewa. Di sini, anda dapat menunjuk banyak type unit rental mobil seperti citi car atau mobil keluarga dengan transmisi matic ataupun manual. Armada yang disajikan udah terbukti kwalitetnya, sehingga anda tidak perllu khawatir lagi.