Apakah Pins tahu berapa uang yang diperlukan untuk membuat rumah eksklusif, 1 miliar? Ya, kemungkinan untuk orang biasa harga itu sangat mahal. Tetapi tetap kecil bila menyaksikan rumah paling mahal di Indonesia yang harga buat semua terpesona.

Sebetulnya beberapa orang seperti pebisnis, aktris, petinggi, dan konglomerat yang mempunyai rumah eksklusif pada harga setinggi langit. Tetapi beberapa ada yang menempati status paling atas sebagai rumah paling mahal. Pins ingin tahu? Baca pembahasan selengkapnya berikut ini.

1. Rumah Istana Putih Chairul Tanjung


Nama Chairul Tanjung tidak asing untuk warga Indonesia. Pebisnis sekalian petinggi yang masuk ke urutan orang paling kaya di Indonesia ini mempunyai rumah yang masuk ke daftar rumah paling mahal di tanah air. Lihat saja langsung bagaimana kemewahan rumah yang harga beberapa puluh miliar rupiah ini.

2. Rumah Atta Halilintar


Pins suka streaming Youtube? Tahu kan sama figur Atta Halilintar. Youtuber sukses ini mempunyai pendapatan yang paling fenomenal tiap bulannya . Maka tidaklah aneh bila Atta bisa banyak memiliki asset eksklusif. Satu diantaranya ialah rumah kepunyaannya yang mempunyai harga sekitaran Rp 25 miliar.

Rumah bak istana punya Atta mempunyai design arsitektur kekinian dengan sentuhan style Mediterania. Mempunyai beberapa pilar besar di luar dan dalam tempat tinggalnya. Semua mebel yang berada di rumah ini juga kelihatan kekinian dan eksklusif.

3. Rumah Premium Nikita Willy


Artis muda berbakat yang populer sebagai bintang film sinetron ini mempunyai tempat tinggal bak istana. Rumah Nikita Willy dengan style classic Eropa mempunyai harga yang buat melongo, Rp 10 miliar. Niki memang terhitung aktris berpenghasilan paling mahal hingga tidaklah heran dengan beberapa pundi Rupiahnya.

4. Rumah Hotel H.M Fitno


Sosok H.M Fitno banyak dibicarakan dengan kesukaannya bersedekah Rp 10 juta tiap hari. Disamping itu, rumah mewahnya yang capai harga Rp 280 miliar di teritori Pondok Memanjakan mata ikut juga menarik perhatian. Rumah super mewahnya ini berdiri di atas tempat selebar 2000 m persegi.

Bangunan tempat tinggal yang besar diperlengkapi dengan dekor dan mebel serba eksklusif. Tidaklah sampai disana saja, saksikan bagaimana lantai dasar dari rumah ini, tentu Pins akan makin takjub. Lantai dasar rasa hotel jadi kekhasan dari rumah eksklusif ini dengan adanya banyak kamar yang disiapkan sebagai ruang tamu.

5. Rumah Klasik nan Mewah Sandiaga Uno


Sandiaga Uno sebagai figur politik Indonesia yang termasuk juga pebisnis kaya raya. Salah satunya asset punya beliau yang menarik perhatian ialah rumah classic yang harga ditaksir Rp 100 miliar. Rumah yang dibeli di tahun 2019 lalu ini menjadi satu diantara tempat tinggal termewah di Indonesia.

6. Rumah Nia Ramadhani Bakrie


Terjun ke dunia pertunjukan semenjak umur belia membuat Nia Ramadhani sukses kumpulkan banyak beberapa pundi uang. Kekayaannya semakin bertambah berulang-kali lipat sesudah ia menikah dengan anak konglomerat Aburizal Bakrie, yakni Ardie Bakrie. Nia benar-benar populer dengan style hidupnya yang glamour dan penuh kemewahan. Tidak kalah eksklusif dengan rumah berpenampilan classic Mediterania kepunyaannya yang sangat mahal. 

Simak Juga : jual rumah jakarta

7. Rumah Sultan Raffi Ahmad


Salah satu rumah di teritori Green Andara selalu mengundang perhatian, Pins bisa menebaknya? Ya, rumah yang tidak lain ialah rumah punya Sultan Andara, Raffi Ahmad. Selebriti sekalian pelaku bisnis ini menjadi satu diantara figur yang sukses sukses di umur muda.

Karena usaha kerasnya sebagai mode, artis, pembawa acara, vokalis, dan pebisnis, Raffi sukses jadi aktris paling kaya dan memperoleh panggilan Sultan Andara. Tempat tinggalnya di teritori ini jadi rumah paling mahal dengan nilainya yang capai Rp 70 miliar.

8. Rumah Alshad Ahmad


Alshad Ahmad merupakan seorang rider yang ponakan dari Raffi Ahmad. Tercipta sebagai keluarga konglomerat, Alshad dijumpai mempunyai rumah pada harga setinggi langit capai Rp 300 miliar. Rumah paling mahal di tanah air ini mempunyai design ciri khas yakni sisi atapnya yang dihias dengan beberapa kubah kecil.