Aplikasi absensi online tanpa finger print, awasi kehadiran karyawan secara realtime melalui smarphone anda dengan program absensi LinovHR


Proses administrasi absensi tradisional harusnya ditinggalkan. Permasalahan seperti kesalahan data dan efektivitas waktu jadi aspek terpenting untuk beralih pada teknologi software absensi. Aplikasi Absensi Online LinovHR mempunyai keunggulan yang diperlukan perusahaan.

 

Software-absensi

 


1. Real Time


Manajemen bisa secara mudah dan cepat mengawasi data kehadiran yang sebetulnya waktu itu juga.


2. Data Akurat


Program absensi LinovHR memungkinkannya pengguna untuk meminimalisir kesalahan data karena human error selama lakukan proses administrasi absensi.


3. Keamanan Tingkat Tinggi


Sistem yang berada di dalam aplikasi tidak ada LinovHR sangat aman, sehingga kebocoran data dan peretasan sangat tidak mungkin terjadi.


4. User Friendly


Aplikasi Absensi LinovHR dibuat khusus supaya mudah dimengerti dan digunakan oleh siapa saja.


5. Praktis


Aplikasi Absensi ini cocok untuk karyawan yang mempunyai pekerjaan dengan mobilisasi tinggi. Sehingga manajemen bisa mengawasi kehadiran karyawan dimana saja dan kapan saja.


6. Efisien


Hilangkan proses administrasi yang melelahkan dan menyita beberapa waktu kerja. Aplikasi absensi online LinovHR menjadi jalan keluar untuk proses manajemen kehadiran karyawan, reimbursement, cuti pegawai dan lain-lain jadi lebih cepat dan tepat.


7. Mesin Absensi Online


Karyawan bisa melakukan absensi (Clock in dan Clock Out) secara real time lewat handphone dimana saja dan kapan saja sesuai lokasi yang sudah disetujui oleh admin.


8. Kehadiran Ganda Dalam Sehari


Fitur yang mempermudah karyawan tertentu dalam melakukan pekerjaan di luar kantor. Karyawan bisa lakukan ganda check-in dan cek out saat dalam kantor atau di tempat dimana dia bekerja (di luar kantor).


9. Riwayat Absensi Karyawan


Mempermudah admin atau karyawan sebagai pemakai untuk melihat riwayat absensi karyawan itu. Sehingga menjadi bahan penilaian oleh admin dan menjadi evaluasi untuk karyawan saat lakukan strategi manajemen waktu dengan lebih baik.


10. Reimbursement


Pengajuan reimbursement bisa dilakukan karyawan oleh HR sebagai admin dengan isi form dan mengunggah bukti pembayaran ke sistem aplikasi absensi online LinovHR.


11. Timesheet Report


Laporan absensi karyawan bisa terintegrasi melalui modul Time manajemen LinovHR. Sehingga mempermudah admin untuk menghasilkan laporan timesheet yang tepat dan dapat dipercaya.


12. Catat dan Hitung Jam Lembur


Karyawan bisa mengajukan permintaan lembur. Admin bisa melakukan pencatatan dan penghitungan secara mudah, karena terpadu oleh LinovHR.


13. Permohonan Sakit, Izin dan Cuti


Pegawai bisa melaporkan ketidakhadiran yang dikarenakan oleh sakit, izin atau cuti ke manajemen secara real time.


14. My Payroll


Dengan ESS atau Aplikasi Absensi dari LinovHR, karyawan bisa mengakses slip gaji dengan mudah lewat genggaman handphone mereka. Tidak itu saja, karyawan dapat mencetak slip gaji mereka secara mandiri.