Bicara perihal apartemen, pasti setiap orang miliki seleranya masing-masing. Ada yang utamakan jarak ke wilayah tertentu, fasilitas, sampai keindahan dari apartemen itu sendiri. Rata-rata apartemen di Jakarta menawarkan wilayah yang strategis dan layanan yang bagus, namun cuma lebih dari satu diantaranya yang menawarkan panorama kota yang nan indah ini. Nah, bagi Flokqers yang dambakan melihat keindahan gedung-gedung pencakar langit Jakarta dari jendela apartemen namun belum mengetahui mau menyewa yang mana, anda tidak mesti bingung. 8 himbauan apartemen di Jakarta yang menyuguhkan panorama ibu kota yang estetik. Yuk, lihat lebih dari satu pilihannya di bawah ini!

1. Oakwood Premier Cozmo Jakarta


Apartemen di Jakarta yang menawarkan panorama kota pertama terdapat di kawasan Mega Kuningan, yang merupakan kawasan usaha elit dan didominasi oleh pengusaha, eksekutif muda atau ekspatriat. Fasilitas yang sanggup anda dapatkan di apartemen ini antara lain kolam renang outdoor, sauna, dan gym. Lotte Shopping Avenue, pusat perbelanjaan Mall Ambassador, dan Kuningan City sanggup dijangkau bersama menempuh kala 10 menit terjadi kaki. Apartemen yang didesain bersama elegan ini dilengkapi TV layar datar, pemutar DVD, ruang tamu terpisah, dan mesin cuci. Setiap unit miliki ruang makan dan dapur lengkap. Kamar mandi pribadinya sedia kan shower air panas/dingin, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis. Beberapa unit miliki bathtub.

2. Ascott Kuningan


Daftar apartemen bersama panorama indah Kota Jakarta tidak bakal lengkap tanpa Ascott Kuningan. Hunian vertikal yang satu ini populer di seluruh dunia gara-gara kualitas, layanan pelanggan, dan reputasinya sebagai keliru satu daerah tinggal terbaik; terhitung Ascott yang berada di Jakarta. Kamu sanggup nikmati indahnya langit Jakarta disaat matahari terbenam dari kaca jendela kamar mandimu.

Buat dirimu tambah betah bersama berbagai layanan yang dimiliki apartemen ini layaknya kolam renang outdoor, gym, lapangan tenis, dan ruang permainan bersama meja biliar. Selain itu, Ascott Residences merupakan apartemen berlayanan, di mana internet, TV kabel, listrik, air, layanan tata graha, dan sarapan sudah terhitung dalam harga!

Saat ini terkandung 3 apartemen Ascott di Jakarta. Pertama, Ascott Kuningan terdapat sama juga di sebelah Lotte Mall bersama Mega Kuningan yang populer terdapat tepat di belakangnya. Kedua, Ascott Jakarta berada dalam jarak terjadi kaki ke Grand Indonesia dan Plaza Indonesia. Ketiga, Ascott Sudirman terdapat sebagai kompleks independent bersama akses yang baik ke Kuningan dan Sudirman.

3. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place Resident


Terletak di kawasan SCBD, tepatnya di atas pusat perbelanjaan Pacific Place Jakarta. Kamu bakal dimanjakan bersama layanan hotel bintang 5, layaknya walk-in wardrobe, balkon pribadi, dan jendela besar yang menyuguhkan panorama gemerlap Kota Jakarta. Dengan melihat sinar yang dipancarkan oleh lampu gedung-gedung setelah pulang kerja, sanggup menyembuhkan anggapan yang rumit.

Setiap kamarnya miliki ruangan luas, lengkap bersama dapur, dan in room laundry. Fasilitas yang ditawarkan sudah tidak diragukan lagi, lebih dari satu diantaranya adalah Wi-Fi gratis, TV layar datar dan jendela besar dari lantai ke langit-langit, kamar mandi marmer bersama TV, dan akses lounge eksekutif. Bahkan apartemen berlayanan ini miliki layanan hot tub, pusat kebugaran dan spa yang menawarkan layanan pijat dan juga perawatan kecantikan yang sanggup mengakibatkan hari-hari lelahmu jadi menyenangkan!

4. The Sultan Residence


Apartemen yang berdiri kokoh di sedang Kota Jakarta ini sedia kan 3 type apartemen bersama perabotan full-furnished. Tiga type apartemen ini terdiri dari 1, 2 dan 3 kamar tidur di mana setiap kamar dilengkapi bersama ruang tengah, dapur, kamar mandi, dan ruangan daerah mencuci. Memilih apartemen The Sultan Residence sebagai daerah tinggal, anda sanggup nikmati panorama Kota Jakarta yang riuh dan stadion Gelora Bung Karno.

Fasilitas yang di sajikan oleh keliru satu apartemen bersama panorama indah di Jakarta ini benar-benar lengkap dan membantu seluruh kebutuhan penghuninya. Ada layanan binatu, layanan kamar 24 jam, pusat kebugaran, kolam renang, dan layanan spa.

5. The Mayflower – Marriott Executive Apartments


Terletak di jantung ibu kota, nikmati kemudahan miliki akses langsung ke Stasiun MRT Setiabudi yang sanggup mempunyai anda bepergian ke berbagai daerah di Jakarta. Apartemen yang miliki kesan mewah ini menawarkan layanan sempurna bersama layanan untuk berikan kesegaran dan menginspirasi para penghuninya. Fasilitas utama hotel ini terhitung Wi-Fi gratis di seluruh kamar, layanan kamar 24 jam, dan santapan internasional di The Café.

6. The Stature


Terakhir, apartemen di Jakarta bersama panorama indah jatuh kepada The Stature. Apartemen mewah yang baru saja selesai dibangun pada tahun 2020 selanjutnya di kawasan Menteng sanggup jadi keliru satu pilihan Flokqers. Selain berbagai layanan canggih yang tidak mesti ditanyakan lagi, apartemen The Stature terhitung menawarkan panorama kota Jakarta yang tak biasa, yakni Monas.

Letaknya yang benar-benar strategis gara-gara berdekatan bersama berbagai kantor pemerintahan, hunian ini menawarkan lebih dari satu perihal lain yang tidak enteng untuk ditolak, yakni daerah hijau yang tidak dimiliki oleh daerah lainnya, dan juga banyaknya bangunan bersejarah di sekitarnya. Ada fakta menarik yang mesti anda mengetahui nih, Flokqers! Ternyata, The Stature merupakan apartemen bersama bangunan tertinggi yang tersedia di daerah Menteng! Memungkinkan penghuninya untuk sanggup melihat panorama kota yang luar biasa di malam hari. Apalagi kalau disaksikan di jam-jam matahari terbit dan terbenam. Pasti pemandangannya sudah layaknya lukisan.

Simak Juga : apartemen mewah

7. Capital Residences


Selanjutnya, apartemen bersama panorama kota ini merupakan sebuah hunian mewah dan ekslusif. Apalagi, desain arsitekturnya terinspirasi dari Candi Prambanan. Hunian ini terhitung terdapat di kawasan yang strategis. Dari apartemen ini, anda sanggup sanggup menuju ke tempat-tempat layaknya Pacific Place Mall, Bursa Efek Jakarta, Equity Tower, Kemang Square, Rumah Sakit Brawijaya, dan terhitung komplek Senayan. Apartemen yang selesai dibangun pada tahun 2007 ini menawarkan berbagai layanan mewah utuk menaikkan kenyamanan penghuninya, terhitung kolam renang, gym, taman bermain anak dan sistem keamanan yang dilengkapi bersama CCTV sepanjang 24 jam.

8. Pakubuwono Terrace


Berlokasi di Jakarta Selatan, bersama tinggal di hunian ini memudahkan anda dalam beraktivitas. Kamu sanggup mengunjungi berbagai pusat perbelanjaan layaknya Gandaria City, PIM 1 dan PIM 2, Senayan City, Plasa Senayan, ITC Permata Hijau, Blok M Mal, Blok M Square, FX Lifestyle, sampai Plaza Semanggi. Fasilitas di Pakubuwono Terrace benar-benar lengkap dan mewah jadi dari kolam renang untuk anak dan dewasa, kids playground, pusat kebugaran, jogging track, food court, dan banyak lagi.