Film memang menjadi sebuah hiburan bagi setiap orang. Ada banyak tipe film yang dapat kalian saksikan, satu diantaranya film zombie. Yap! Untuk kalian pencinta film zombie, karena itu kalian dapat nih menonton referensi film zombie Hollywood yang pasti sukses buat kalian kaget dan mencekam.

Tidak cuma mempunyai alur cerita yang memikat, beberapa film zombie ini memperlihatkan narasi action yang dapat memicu adrenalin kalian loh. Referensi film zombie ini bukanlah cuma film terkini saja, tetapi ada juga beberapa referensi film zombie yang telah lama loh.

Nah, bagiyang ingin melihat sebuah film zombie yang mencekam. Karena itu berikut beberapa referensi film zombie yang akan buat kalian cemas dan memacu adrenalin. Yuk langsung saja

1. 28 Day Later (2002)


Rekomendasi film zombie yang pertama yakni, ada film dengan judul 28 DAYS LATER. Film ini sebagai salah satunya kreasi tersukses dari si sutradara, yakni Danny Boyle. Film dengan topik zombie ini memvisualisasikan cerita Jim yang dimainkan oleh Cillian Murphy, seorang pengantar yang mendapati keheningan di London.

Jim selanjutnya cari tahu mengapa kota ini demikian sepi, selanjutnya berjumpa dengan sebagian orang manusia yang selamat. Rupanya, sebagian besar London telah terkena oleh sebuah virus. Virus ini bukanlah virus biasa, tetapi virus rabies yang membuat otak manusia dapat dikontrol rasa lapar. Figur yang terserang virus ini selanjutnya jadi beringas dan memakan manusia lainnya.

2. Resident Evil (2002)


Bagi kalian pecinta film zombie, jadi tidak kemungkinan kalian melewati film yang ini. Ya, RESIDENT EVIL menjadi satu diantara referensi film zombie yang sayang untuk dilewati. Film ini telah di-launching dengan beberapa sekuel namun tetap raih keberhasilan yang hebat.

RESIDENT EVIL menceritakan mengenai seorang wanita namanya Alice dalam hadapi beberapa zombie untuk tetap bertahan hidup atau membuat perlindungan seseorang. Virus T hasil produksi Umbrella Corps. jadi biang kerok beralihnya manusia dan hewan jadi seorang zombie.

Kemelut background yang sarat dengan jumpscare dari beberapa makhluk hasil perubahan T-virus ditanggung buat kamu kerap tutup mata dech. Tidaklah aneh jika film RESIDENT EVIL ini menjadi satu diantara referensi film zombie yang jangan kalian terlewat tiap season-nya.

3. Dawn Of The Dead (2004)


Berbeda dengan film zombie terbaik yang telah kita ulas awalnya, film ini ialah sebuah remake dari film dengan judul sama dengan yang di-launching di tahun 1978 lalu. Film ini menjadi referensi film zombie untuk kamu yang ingin melihat beberapa hal mencekam.

DAWN OF THE DEAD menceritakan mengenai seorang perawat namanya Ana yang dimainkan oleh Sarah Polley, yang perlu membunuh suaminya sendiri sesudah ketahui jika suaminya telah terkena virus Zombie. Demikian kesuksesannya, membuat DAWN OF THE DEAD menempati dengan setia di jejeran film seram terbaik selama hidup versus Rotten Tomatoes.

4. I Am Legend (2007)


I AM LEGEND adalah salah satu film zombie terbaik yang diperankan oleh artis terkenal Hollywood, Will Smith. Will Smith jadi salah satu survivor bersama anjing setianya dalam film ini. Antiknya, beberapa zombie dalam film ini dilukiskan cuma keluar di waktu malam hari saja, karena zombie-zombie itu takut dengan sinar matahari.

Dalam film I AM LEGEND ini, Will Smith berperanan sebagai pria namanya Robert Neville yang habiskan setiap harinya untuk cari makan dan kepentingan lain, dan coba mendapati vaksin yang dapat menantang virus menakutkan itu dan meneruskan keberadaan manusia dari muka bumi.

5. World War Z (2013)


Kalian pecinta film Brad Pitt, karena itu harus sekali dech menonton film dengan judul WORLD WAR Z ini. Ya, film yang tampil di tahun 2013 ini, menjadi satu diantara film zombie terbaik dan menjadi satu diantara referensi film zombie yang perlu kalian saksikan. Film WORLD WAR Z ini sebagai hasil penyesuaian dari buku yang mempunyai judul sama cerita Max Brooks.

Brad Pitt berperanan sebagai bekas petugas PBB namanya Gerry Lane ini mempunyai pekerjaan untuk mendapati dan hentikan pandemi zombie. Virus misteri itu sudah mengganti manusia berpikiran jadi makhluk brutal dan kejam cuma dalam kurun waktu 12 detik. Episode mencekam, dan kerusuhan beberapa zombie dihidangkan secara baik pada film zombie WORLD WAR Z ini.

Baca Juga : nonton film

6. Rabid (2019)


Lanjut, rekomendasi film zombie yang lain yakni ada film dengan judul RABID. Ya, film ini baru tampil di tahun 2019 lalu dan menjadi satu diantara film zombie yang cukup epik. Film RABID ini bercerita mengenai kecelakaan maut yang dirasakan oleh Rose yang dimainkan oleh Marilyn Chambers.

Berlainan dengan kasus awalnya, jika aktor khusus usaha hidup menghindar zombie. Dalam film RABID ini, figur Rose usaha lakukan operasi plastik yang malah membuat jadi zombie haus darah dan mengawali pandemi menakutkan di segala penjuru kota. Hingga tidaklah aneh jika film ini lumayan menarik untuk dilihat.

7. The Clearing (2020)


THE CLEARING menjadi salah satu rekomendasi film zombie yang harus juga kalian saksikan. Dalam film ini menyuguhkan cerita sentuh mengenai perjuangan seorang ayah untuk putrinya. Film THE CLEARING yang tampil di tahun 2020 lali ini menceritakan seorang ayah namanya Tom yang usaha selamatkan putrinya, Mira, dari gempuran zombie yang menebar di beberapa wilayah.

Film THE CLEARING ini bukanlah cuma memberi perjuangan bagaimana si ayah yang perlu menantang zombie saja, tetapi ada beberapa juga segi mencekam yang dapat buat kalian gregetan. Film THE CLEARING tahun 2020 ini dapat menjadi satu diantara opsi referensi film zombie yang sayang untuk kamu terlewat.