Film komedi terbaik memang ada banyak jenisnya, tak hanya komedi Indonesia yang populer akan warkop DKI atau Mr. Bean yang menjadi legenda. Karena, film humor dari Bollywood tidak kalah menarik, hingga benar-benar pantas jadi tipe selingan yang pas dalam menyingkirkan kebosanan. Untuk dipahami, menonton film humor sebagai salah satunya langkah terbaik dalam tekan tanda-tanda stress sekalinya tingkatkan kesehatan psikis.

Walau film bollywood sering menceritakan dengan pertalian cinta atau beberapa tiang bergoyang sebagai object, tetapi film humor mereka tidak kalah berkualitas, sekalinya penuh akan arti.

Jika kamu berasa jemu sepanjang WFH dan ingin cari selingan yang baru, ada banyak opsi tontonan humor bollywood bagus yang dapat kamu kulik. Bila kamu sebagai pencinta film Bollywood, ada banyak opsi film humor yang dapat dilihat saat luang. Adapun, beberapa opsi film Bollywood terbaik bisa dideskripsikan sebagai berikut.

1. Three Idiots


Bisa dikatakan jika film ini bukanlah sekedar hanya film humor paling sukses di zaman 2000an, bahkan juga dia jadi film humor Bollywood terbaik selama hidup. Masalahnya film Three Idiots yang dimotori oleh Aamir Khan ini mempunyai alur cerita yang sangat bagus sekali, bukannya terobsesi sebagai periset yang sukses dengan idealisme mereka.

Selainnya jadi film humor yang melipur, Three Idiots penuh akan kritikan berkenaan dunia pengajaran global yang dipandang cetak sebuah robot.

2. P.K


Sukses membintangi serial Three Idiots, keberhasilan Aamir Khan menjadi bintang film humor juga bersambung pada seri P.K. Masih juga dalam rumah produksi dan sutradara yang serupa seperti Three Idiots, P.K rupanya sukses langkahi film Three Idiots sebagai film humor terlaku di India.

Film ini bercerita berkenaan figur seorang alien yang landing ke bumi untuk keperluan riset. Tetapi, saat ingin kembali lagi ke planet yang lain Peekay kehilangan liontin, hingga tidak dapat kembali lagi ke planet aslinya. Selainnya diperankan oleh Aamir Khan, P.K diperankan oleh Anushka Sharma sebagai pujaan kebanggaan orang India pada waktu itu.

3. Chennai Express


Film dengan jenis action comedy ini menceritakan mengenai seorang pria jomblo namanya Rahul yang hidup bersama Kakek dan Neneknya di Mumbai. Dalam narasi ini, Rahul diwajibkan mengantar abu dari Kakek dan Neneknya pada dua sungai yang lain, yaitu Sungai Gangga dan Ramaiswaram.

Narasi di film ini makin hebat, ditambah saat Rahul menyaksikan seorang wanita elok yang perlu ditolong. Adapun, Chennai Kilat diperankan oleh Shahrukh Khan dan Deepika Padukone sebagai aktor intinya.

4. Badhaai Ho


Film ini mengisahkan tentang seorang pria yang ketahui kehamilan ibunya secara tidak tersangka. Selanjutnya, pria itu berasa benar-benar malu saat si Ibu barusan kembali hamil sesudah lama. Adapun, film ini diperankan oleh Ayushmann Khurrana, Sanya Malhotra, Neena Gupta, dan Gaaraj Gao.

5. Jagga Jasoos


Jagga Jasoos sebagai salah satunya tipe ide gabungan selingan yang sangat bagus sekali. Masalahnya film ini sebagai kombinasi humor, penjelajahan, dan mistis yang paling unik dan menarik. Film ini menceritakan perjalanan dalam cari figur seorang ayah yang lenyap dengan memercayakan detektif muda yang cerdas.

Simak Juga : Planetfilm21

6. Fukrey Returns


Fukrey Returns merupakan sebuah film yang menceritakan berkenaan segerombolan penipu yang jenaka. Salah satunya figur sebagai aktor ialah Don yang sebagai bekas terpidana dan tergabung bersama segerombolan itu kembali. Film ini diperankan oleh Pulkit Samrat, Manjot Singh, Ali Fazal, Varun Sharma, dan Priya Anand.

7. Padman


Padman bercerita tentang figur seorang pria yang dikuasai sikapnya jika terjadi menstruasi dalam kurun waktu bertepatan. Adapun, aktor pria di film ini memilih untuk membuat mesin pembalut pada harga dapat dijangkau di perdesaan India. Pada umumnya, Padman diperankan oleh Akshay Kumar, Radhika Apte, dan Sonam Kapoor sebagai aktor intinya.

8. Golmaal Again


Golmaal Again bercerita mengenai anak-anak yatim yang telah terkumpul dan tergabung lama di panti bimbingan. Serunya sepanjang mereka di panti bimbingan secara bertepatan membuat ide narasi di film ini seolah hidup. Adapun, Golmaal Again diperankan oleh Ajay Devgan, Arshad Warsi, Tushaar Kapoor, Shreyas Talpade, dan Parineeti Chopra.