Aplikasi-Nonton-Film-Terbaik

Aplikasi menonton film telah banyak ada di luaran sana. Karena aplikasi, menonton film tidak pakai repot kembali apa lagi ketika wabah seperti sekarang ini.
Wabah belumlah usai. Warga disarankan agar semakin banyak habiskan waktu di dalam rumah. Guna membunuh waktu jemu di dalam rumah, Anda dapat melihat film menarik.
Ada beberapa aplikasi menonton film yang sediakan tontonan menarik. Bingung untuk mencarinya? Berikut aplikasi menonton film yang dapat dicoba yang sudah dirangkum MOVINDO21

1. VIU 

Aplikasi menonton film yang dapat dicoba pertama ialah VIU. Aplikasi menonton film ini pas dicoba beberapa penggemara K-Drama. Pasalnya , VIU sediakan banyak film atau sinetron Korea.
Selain film Korea, Anda pun disuguhi dengan tontonan dari barat, Thailand, China, dan India. Untuk pemakai account gratis, Anda akan diselingi iklan saat melihat film.

2. Hooq

Anda bisa juga melihat film dengan Hooq. Aplikasi Hooq memiliki interface yang simpel . Maka, pemakai aplikasi Hooq semakin nyaman memakai aplikasi.

3. Iflix

Iflix dapat menjadi platform melihat film. Aplikasi menonton film ini tawarkan beragam tipe jenis dimulai dari film Indonesia sampai Jepang yang cukup hebat.
Disamping itu, Iflix juga diperlengkapi dengan subtitle beragam jenis bahasa, terhitung Indonesia. Karena subtitle, pemakai tak perlu cemas kembali menonton film berbahasa Inggris.

4. Disney Hotstar

Anda bisa juga menonton film di Disney Hotstar. Aplikasi menonton film yang ini tawarkan banyak tonton seru dimulai dari kartun sampai box office yang kerang diputar di bioskop. Aplikasi ini tawarkan film Indonesia lho . Maka, Anda memiliki beberapa pilihan untuk melihat film.

5. RCTI+

Nonton film bisa juga dilaksanakan di RCTI+. Aplikasi RCTI+ tawarkan live streaming program RCTI, MNCTV, GTV dan iNews. Disamping itu, aplikasi ini menyuguhkan content terbatas yang tidak ditayangkan di TV.