Sepanjang work from home (WFH) kebosanan memang tidak dapat dijauhi. Apa lagi waktunya juga lama, hingga bermacam peraturan juga terus ganti istilahnya. Walau sebenarnya ide dan maksudnya tetap sama, yakni meminimalisir mobilisasi di luar rumah sepanjang terjadi wabah ini.

Untungnya ada selalu selingan bagus yang dapat dicoba. Satu diantaranya mainkan game terbaik yang dapat dicicipi sebagai pengusir kejenuhan saat di dalam rumah. Untuk pemakai piranti garapan Apple, berikut deretan game terbaik 2021 di App Store yang dapat dimainkan di rumah yang kami kutip dari taptalk.

 

Mobile Legends Bang Bang

Pertama kali dikeluarkan pada 2017, Mobile Legends menjadi satu diantara game terpopuler sampai sekarang ini. Game online ini bahkan juga jadi yang terbaik di App Store sejauh 2021. Mobile Legends Bang Bang mendatangkan pertempuran 5 musuh 5 dengan mengutamakan pada kerja sama dan kesolidan membuat taktik.

Daya tarik khusus dari Mobile Legends Bang Bang ialah watak Hero dengan bermacam kemampuan. Dan dapat digerakkan dalam hampir semua tipe smartphone, terhitung yang punyai spesifikasi rendah sekalinya.

 

Garena Free Fire

Pada kategori petualangan, Garena Free Fire terhitung salah satunya game terbaik 2021 di App Store yang banyak didownload. Ide game ini ialah melawan 50 pemain untuk bertanding dalam sebuah peta luas. Tiap pemain harus sama-sama membunuh, supaya menjadi Booyah alias salah satu pemain yang dapat bertahan dan jadi juara. Garen Free Fire mendatangkan tiga model permainan, yakni solo, duet, dan squad atau yang mengikutsertakan empat orang pemain.

 

Call of Duty Mobile

Dibandingkan beberapa game perang terbaik yang lain, Call of Duty Mobile jadi yang tercepat diterima warga. Demikian baiknya tanggapan pada game ini, Call of Duty Mobile sekarang jadi game online dengan pemakai terbanyak di dunia. Segi menarik dari salah satunya game terbaik 2021 di App Store ini ialah opsi senjata yang komplet.

Begitupun dengan kendaraan perang yang didatangkan, pemain diberi beberapa pilihan, supaya bisa memperoleh pengalaman bermain Call of Duty Mobile secara senang dan membahagiakan.

 

PUBG Mobile

Namanya cukup terkenal di kelompok beberapa pencinta game mobile. Begitupun di App Store, Player Unknown's Battlegrounds Game Mobile atau yang umum dikenali sebagai PUBG Mobile menjadi salah satunya game terbaik di 2021. Beberapa pemilik piranti Apple mengambil game ini karena mendatangkan permainan menarik.

Pemain harus bertahan hidup sampai akhir dengan berperang menantang 100 pemain lain lewat cara online. Selain dapat dimainkan secara solo, PUBG Mobile bisa juga dimainkan secara team, minimum dua orang dan team empat orang. Selain itu, pemain bisa juga mengundang rekan untuk tergabung sebagai team dalam PUBG Mobile ini.

 

Garena AOV

Urusan game multiplayer online battle tempat (MOBA) terbaik, rasa-rasanya ada yang kurang bila tidak mengikutkan Garena Tempat of Valor alias Garena AOV. Game terbaik 2021 di App Store ini mendatangkan pertempuran MOBA 5 musuh 5.

Keunggulan game ini ialah penampilan grafis Ultra HD yang demikian jernih, realitas dan menganakemaskan mata. Bagusnya kembali, Garena AOV menyenangkan beberapa pemainnya dengan keluarkan Hero baru tiap minggu, hingga beberapa pemain tidak sampai jemu memainkan terus menerus di dalam rumah.

 

Berita baiknya, pengguna piranti Apple tidak cuman dapat mainkan beberapa game terbaik 2021 di App Store tersebut, tapi berpeluang mendapatkan Apple Cashback. Buruan membeli game terbaik dan bikin WFH di dalam rumah anti garing sekarang !