Perkembangan yang tetap tumbuh di beberapa kota besar membuat semakin banyak milenial yang mengubah pola hidup mereka dari penyewa jadi konsumen apartemen. Trend ini selalu alami kenaikan dalam tahun-tahun ini. Jumlahnya apartemen yang dibuat di teritori perkotaan menolong trend ini semakin terkenal. Pemerintahan ikut peran dalam menggerakkan angkatan milenial untuk tinggal di apartemen buat mengakali kebatasan tempat. Ada banyak alasan kenapa beberapa milenial lebih memutuskan untuk beli apartemen dibandingkan rumah, yuk simak penjelasan ini.

1. Mobilitas

Milenial dikenali sebagai angkatan yang aktif dan produktif hingga akses yang gampang dan lokasi yang vital jadi kunci khusus keberhasilan mereka saat menjalankan sehari-harinya. Mobilisasi milenial yang tinggi, membuat mereka inginkan segala hal yang secara cepat dan sederhana. Milenial condong akan pilih lokasi yang dekat sama pusat belanja, pusat selingan, dan tidak jauh dari kantor atau kampus mereka. Beberapa milenial tidak ingin banyak buang tenaga dan waktu lebih buat hal yang menghalangi kegiatan mereka.

2. Biaya Hidup Lebih Terjangkau

Biaya hidup menjadi satu diantara argumen milenial cenderung pilih apartemen. Tinggal di kota besar kerap dihubungkan dengan ongkos hidup yang besar juga. Beli apartemen di pusat perkotaan yang dekat sama lokasi kantor atau kampus dapat menjadi jalan keluar untuk hemat. Banyak apartemen yang telah terpadu dengan angkutan umum, hingga golongan milenial tak perlu memakai kendaraan individu dan bisa mengirit ongkos transportasi.

3. Perawatan yang Gampang

Alasan lain mengapa milenial tertarik dalam beli apartemen ialah perawatan yang gampang. Bila tinggal di dalam rumah tapak, beberapa hal yang penting dilaksanakan untuk menjaganya, seperti bersihkan selokan di muka rumah, menggunting rumput, sapu halaman, dan aktivitas perawatan rumah yang lain. Dan, bila tinggal di apartemen, faksi apartemen sediakan pemeliharaan building yang bisa dikontak kapan saja bila ada satu permasalahan di unit apartemen. Keringanan inilah yang dicari oleh angkatan milenial.

4. Investasi

Generasi milenial telah sadar akan keutamaan investasi. Selainnya investasi saham dan logam mulia, sekarang investasi apartemen semakin dilirik untuk jadi asset investasi yang memberikan keuntungan dan kurang risiko. Dengan adanya banyak keinginan pada tempat tinggal yang nyaman di pusat perkotaan, membuat usaha sewa apartemen benar-benar disukai. Harga property yang setiap tahun makin bertambah jadi argumen mengapa usaha membeli atau sewa apartemen benar-benar menarik.

5. Fasilitas

Fasilitas lengkap yang disiapkan oleh faksi apartemen seperti kolam renang, playground, uptown garden dan sarana lain jadi daya magnet tertentu untuk golongan milenial. Apa lagi bila semua sarana itu ada pada sebuah bangunan hingga beberapa penghuninya tak perlu habiskan banyak tenaga dan waktu agar bisa nikmati semua sarana itu.

Itu 5 alasan generasi milenial cend
erung pilih apartemen dibanding rumah. Apa Anda sepakat dengan opini mereka? Bila Anda tertarik beli apartemen untuk jadi rumah atau untuk dikontrakkan,sewa apartemen marigold navapark bisa saja opsi pas untuk Anda. Lokasi vital, akses yang gampang, sarana yang komplet dan dibuat oleh pengembang terpercaya dan eksper menjadikan sewa apartemen marigold navapark pilihan para milenial.