OPPO Watch Daftar Fitur Mewah OPPO Watch

Sekarang ini jam tangan pintar makin terkenal dan dipakai sebagai alternative handphone pengiring handphone. Selainnya untuk pendamping mode, tentu saja dari segi fungsionalitas mempunyai bermacam feature bermanfaat yang dapat diterapkan untuk kegiatan setiap hari seperti kepentingan olahraga, kesehatan, dan komunikasi.

Berbicara berkenaan pengembangannya tidak pernah stop, makin hebatnya jaman piranti ini sudah diberi dengan tehnologi terbaru. Satu diantaranya arloji pandai garapan OPPO yang sah dikeluarkan bersama handphone terbaru Reno4 yaitu, OPPO Watch. Arloji pandai pertama OPPO ini datang dalam dua opsi ukuran 46mm dan 41mm yang mempunyai dengan deretan feature dan tehnologi untuk memberikan dukungan pola hidup yang lebih sehat.

Dan ini kali unit yang kami bahas ialah variasi ukuran 46mm, yang mempunyai diagonal monitor lebih luas. Dibandrol pada harga Rp. 4.499.000 berikut sejumlah fitur bagus yang ada pada OPPO Watch.

1. Flexible Dual-Curved Display

OPPO watch datang dengan monitor berupa kotak yang memberinya penampilan monitor lebih luas bila dibanding dengan arloji pandai memiliki ukuran bundar. Arloji pandai ini dibungkus dengan tipe monitor AMOLED 1,91 inch dengan resolusi 402×476 yang telah diberi dengan pelindungan monitor Corning Gorilla Glass angkatan ke 3. Sedang material frame nya dibuat berbahan alumunium Alloy dan ceramic backplate yang membuat OPPO Watch tampil menawan.

Selainnya mempunyai pojok yang membulat di ke-4 sudutnya, di bagian seginya didesain meliuk yang dikatakan sebagai "flexible dual-curved display". Hal itu membuat arloji pandai ini kelihatan premium dan eksklusif, yang di-claim sebagai piranti wearable pertama di dunia yang memakai panel tipe ini.

2. Lima Sensor

Di bagian belakang monitor OPPO Watch ada 5 (lima) sensor yang berperan untuk mengoptimalkan performa hasil dari pengawasan untuk hitung cara, mengawasi renyut jantung, pelatih olahraga dan pemantau tidur.

3. Wear OS by Google

Untuk operasi mekanismenya, OPPO Watch mengangkat Android Wear atau Wear OS versus 2.18. OS yang diperkembangkan oleh google ini menjadi opsi terbaik karena bukan hanya cocok dengan piranti Android, tetapi juga pemakai iOS dapat memakainya.

Disamping itu, pemakai dapat download beragam program yang telah ada di PlayStore memakai jaringan Wi-Fi seperti, program simpatisan olahraga, spotify, facebook messenger, telegram, watch face dan yang lain.

4. Outfit-Matching AI Watch Face

Bila kamu ialah tipikal orang yang menyukai jadi fokus perhatian supaya kelihatan fashionable, OPPO Watch mendatangkan feature menarik yaitu, Outfit-Matching AI Watch Face. Pada feature ini memungkinkannya pemakainya dapat sesuaikan watch face dengan baju yang dikenai, dengan memfoto object (baju) lewat handphone yang telah tersambung menjadi watch face Oppo Watch. Tidak itu saja, lewat program PlayStore pemakai bisa juga pilih beragam opsi watch face yang telah ada. Menariknya pemakai bisa juga lakukan custom (Customize Watch Face) dengan pilih gambar yang dapat menjadi watch face yang berada di almbum gambar handphone.

5. Mode Sport (Panduan Olahraga)

Untuk beberapa penggemar olahraga, OPPO Watch sediakan beberapa puluh model olahraga buat memberinya pengalaman olahraga yang komplet. Dimulai dari lari, naik sepeda, bermain ski, sampai berseluncur, dengan catatan sanggup hasilkan statistik olahraga yang tepat. Tak perlu cemas dibawa ketika berenang, arloji pandai garapan OPPO ini diberi dengan " sertifikasi 5 ATM hingga tahan terhadap air. Disamping itu, untuk mendukung kegiatan olahraga air OPPO Watch diperlengkapi dengan " Aqua Model " yang berperan supaya monitor tidak terima input sentuhan saat terserang air.

6. Pengisian Baterai yang Cepat

Sedang untuk ketahanan hidupnya, OPPO memperlengkapi arloji pandai ini dengan kemampuan battery sejumlah 430mAh. Sama dengan Reno seri, OPPO Watch memberikan dukungan pengisian cepat ciri khas OPPO yakni VOOC Flash Charge yang di-claim bisa bertahan 18 jam cukup dengan 15 menit pengisian. Sedang battery akan berisi penuh dimulai dari 0 sampai 100% dengan lakukan pengisian sekitaran 75 menit.

Langkah isi energinya juga lumayan gampang menurut oppotutorial, lekatkan port pengisi energi yang ada pada bagian belakang ke sisi pin yang berada di pad pengisi daya lalu colokan port usb ke kepala pengisi daya seperti gambar di atas. Disamping itu, port pengisi daya magnet membikin tidak gampang lepas saat saat piranti lakukan pengisian daya.

OPPO Watch bisa telah dapat diminta awal hari ini untuk pemasaran pertamanya dan dapat didapat di OPPO Toko paling dekat. Untuk Oppo Watch mode 41 mm datang dalam variasi warna Black dan Rose Gold dengan nilai jual Rp 3,lima juta. Sementara variasi 46 mm cuman mempunyai satu warna saja, yakni Black, yang dibandrol pada harga Rp 4,lima juta.