Mod bus simulator Indonesia sebagai salah satunya game yang dicintai beberapa orang. Karena mungkin kamu ingin tahu bagaimana rasanya jadi supir bus yang berlanglangbuana ke beragam wilayah. Banyak game simulator bus di luaran sana. Ada untuk yang PC, konsol, dan sudah pasti mobile.

Nah, sehubungan semakin banyak gamer yang mempunyai handphone, kami sudah kumpulkan 7 game mod bus simulator Indonesia terbaik di Android yang sempat ada. Tidak gunakan lama kembali, lihat daftarnya selengkapnya berikut ini!

 

Bus Simulator Indonesia

Ingin rasakan serunya jadi supir bus di Indonesia? Kemungkinan kamu dapat coba Bus Simulator Indonesia atau umum disebutkan Mod Bussid di handphone mu. 

Dalam game ini kamu dapat rasakan kesan jadi seorang supir bus antara kota, antara propinsi, bahkan juga antara pulau seperti seperti supir bus di Indonesia. Walau ada banyak kekurangan dimana saja tetapi game simulator bus Indonesia ini asyik dimainkan.

 

Mobile Bus Simulator

Mobile Bus Simulator sebagai salah satunya game simulator bus yang dapat kamu mainkan. Dalam game ini akan menempatkan kamu sebagai seorang supir bus yang mengantarkan penumpang dari 1 kota ke kota yang lain. Sebagai supir simulator bus Indonesia, pasti kamu akan disuruh untuk patuhi tiap rambu-rambu jalan raya yang ada.

 

ES Bus Simulator Id 2

Sukses dengan game pertama kalinya, developer ESproject pada akhirnya melaunching sekuel dari ES Bus Simulator Id. Hampir serupa dengan simulator bus Indonesia yang lain, pada seri ke-2 ini sudah memperoleh beberapa pembaruan yang berarti. Bukan hanya memperoleh jalur baru, beberapa tambahan berbentuk penampilan dasbor datang dalam game ini.

 

IDBS Simulator Bus Lintas Sumatera

Sukses dengan game IDBS Simulator, si developer asal dari Indonesia kembali mengeluarkan sebuah game bus simulator Indonesia, yakni IDBS Simulator Bus Lintasi Sumatera. Adapun sejumlah fitur bagus yang nanti akan memanjakanmu sepanjang perjalanan, hidangan visual matahari tenggelam dan keluar yang cantik, MP3 Player, isi BBM, dan ada banyak kembali.

 

Telolet Bus Driving 3D

Seolah tidak ingin ketinggal momen, developer Locos Creative sudah melaunching game bus simulator Indonesia, yaitu Telolet Bus Driving 3D. Hampir serupa dengan beberapa game yang lain, dalam game simulator ini bawa kamu jadi seorang supir bus dengan beragam feature hebat dan grafis yang lumayan baik.

 

Sinar Jaya Bus Indonesia 2018

Sinar Jaya Bus Indonesia 2018 sebagai game simulator bus Indonesia yang diperkembangkan oleh Kingdom App. Sesuai judulnya, dalam game ini memasukkan beberapa armada dari perusahaan Sinar Jaya. Bukan hanya menyajikan grafis yang lumayan baik, kamu pelintasan yang melawan, dan diperlengkapi musik syahdu ciri khas dangdut koplo yang Indonesia sekali.

 

Telolet Bus 3D Traffic Racing

Telolet Bus 3D Traffic Racing ialah game simulator bus Indonesia yang dapat kamu coba. Walau game ini bukanlah tipe replikasi, tetapi berjenis Endless Run yang mempunyai tampila 3D. Game ini ditujukan untuk bus mania dan konsentrasi kumpulkan point, dan capai jarak sepanjang karena mungkin menghindar tubrukan dengan kendaraan dan halangan yang lain.

 

Itu dia beberapa game simulator bus Indonesia terbaik di Android yang pas untuk temani kamu habiskan waktu.