Free Fire mempunyai beberapa jenis rumah atau bangunan didalamnya. Diantaranya ialah Rumah Sabun FF. Tetapi apa sih rumah sabun ini? Mengapa banyak beberapa survivor Free Fire yang mengatakan "Rumah Sabun"?

Nah, kesempatan ini ingin kasih tahu sahabat apakah itu rumah sabun, bagaimana wujud dari rumah sabun, dan dimanapun letak rumah sabun . Maka langsung saja baca ulasan berikut ya!

Apa Itu Rumah Sabun FF?

Rumah Sabun FF sebuah rumah yang bukan diberi nama oleh Garena Free Fire, tetapi dinamakan oleh beberapa survivor Free Fire di saat Games Play. Lantas mengapa diberi nama rumah sabun? Rumah ini diberi nama rumah sabun karena wujud dan bangunannya yang kotak dengan atap yang warna Hijau. Oleh karenanya rumah ini diberi nama bernama rumah sabun oleh beberapa survivor Free Fire.

Posisi Rumah Sabun FF

Bila Kamu ingin tahu dimanapun Posisi rumah sabun, Kamu dapat menyaksikannya di bawah ini ya!

1. Bimasakti Strip

Posisi rumah sabun yang pertama berada di Bimasakti Strip. Kamu dapat mendapati posisi rumah sabun di Bimastrip berdekatan dengan rumah L. Ada lebih satu jumlah rumah sabun di Bimasakti Trip yang dapat Kamu jumpai.

2. Pochinok

Posisi rumah Sabun yang paling akhir ialah Pochinok. Status rumah sabun ini ke arah ke ke Selatan, yang berdekatan dengan rumah kayu yang dikitari dengan pagar kayu. Rumah sabun ini bisa juga Kamu dapatkan di Pochinok yang banyaknya lebih satu rumah.

Pada intinya rumah sabun itu selalu bersebelahan dengan rumah Kayu, dan Kamu tidak kesusahan untuk mendapati rumah sabun ini. Karena rumah sabun dapat Kamu dapatkan dimanapun.

3. Peak

Untuk Posisi rumah sabun selanjutnya berada di Peak. Status rumah sabun ini berseberangan dengan rumah labirin dan cocok sekali dekat sama jurang yang ke arah Bimasakti.

4. Khatulistiwa

Posisi rumah sabun yang ke-2 berada di Khatulistiwa. Kamu dapat mendapati rumah sabun di posisi yang ke-2 ini ada di Khatulistiwa samping Utara. Sama seperti pada Bimasakti Strip, rumah sabun yang berada di Khatulistiwa ini dapat Kamu dapatkan lebih satu.

5. Riverside

Posisi seterusnya berada di Riverside. Rumah sabun ini ada di tengah Riverside dangan Mill. Status rumah sabun ini dekat sama Baliho yang ada pas di tepi jalan yang bersisihan dengan bendungan Air.

Nama rumah sabun yang dalam mata awam sering berkonotasi negatif namun dalam Free Fire dalat diarahkan untuk jadi sarana positif. Rumah sabun, bocil, game burik dan beberapa lainnya memang membuat FreeFire jadi punya nama keren game ini yang tidak dimiliki game lainnya.

Nach, itu ia tempat dan keterangan Rumah sabun yang berada di Free Fire . Maka bagaimana menurut Kamu?