Sesuai namanya, Landing Page adalah halaman web yang dipakai untuk menarik pengunjung dengan arah kenaikan pemasaran. Karena itu, satu landing page sebaiknya menarik. Untungnya, membuat landing page yang bagus lumayan gampang. 

Bahkan juga sekarang ini, banyak landing page template yang dapat Anda pakai tanpa membuat sendiri. Sama seperti cara membuat sitemap dengan mudah yang bisa kalian kerjakan sendiri.

Namun, adakah tema landing page gratis yang dapat dipakai? Pasti ada. Di artikel kali ini, kami akan mengulas 6 template landing page WordPress gratis untuk web usaha Anda. Berikut 6 landing page template terhebat yang dapat Anda gunakan secara gratis.

 

1. Hestia

Hestia merupakan salah satu topik landing page terhebat. Topik ini sudah dipakai lebih dari 100.000 web di penjuru dunia. Berarti, mutunya telah dianggap. Selaku topik serbaguna (multipurpose), Hestia dapat Anda utamakan untuk bikin landing page yang efisien, apa saja tipe usahanya. Dimulai dari usaha kulineran, toko online, sampai usaha digital selaku karyawan terlepas (freelancer).

Dari sisi fitur, Hestia adalah topik yang paling lengkap. Topik ini diperlengkapi dengan Ready Made Starter yang memungkinkannya Anda pilih penampilan yang telah dipersiapkan seperti usaha yang digerakkan. Bila pengin lakukan penyesuaian, Anda dapat manfaatkan feature Live Customizer. Dengan feature itu, Anda bisa lakukan penyesuaian topik dengan mudah dan cepat.

 

2. Book Landing Page

Sesuai namanya, Book Landing Page adalah topik yang ditujukan untuk web usaha penerbitan, jualan e-book, dan sejenisnya. Dengan memakai topik ini, Anda dapat berusaha memacu pemasaran e-book Anda dengan maksimal.

Sekarang ini, jumlah pemakai Book Landing Page capai lebih dari 1.000 orang. Ini pasti tidak terlepas dari kualitas yang dipunyainya. Topik ini selalu terupdate secara teratur dan telah memberikan dukungan WordPress versus terkini. Book Landing page telah diberi dengan bermacam feature penting seperti mobile-responsive. Berarti, landing page Anda akan nampak prima saat dijangkau lewat hp.

 

3. Seling

Ingin menarik pengunjung dengan landing page yang menawan? Memakai Selling selaku topik Anda adalah keputusan yang arif. Selling spesial dibuat untuk bikin landing page toko online Anda. Pada spanduk khusus, Anda dapat menempatkan photo terhebat produk atau promo yang lagi digerakkan. Adanya feature parallax effect, penampilannya jadi terlihat semakin kompeten.

Untuk membuat landing page yang efisien, Selling tempatkan tombol Call-to-Action dengan vital. Ini benar-benar mempermudah pengunjung saat pengin berbisnis. Bukan hanya itu, Selling memperlengkapi landing page Anda dengan sisi untuk memperoleh e-mail pengunjung. Jadi, bila Anda pengin memperoleh banyak leads dari pengunjung Anda, topik ini dapat Anda utamakan.

 

4. Superb Landing Page Lite

Anda inginkan satu landing page yang sanggup loading secara cepat tetapi penampilannya masih elok? Superb Landing Page Lite menjadi opsi Anda. Topik ini di-claim memperoleh hasil pagespeed skor 99% dari basis check kecepatan web GTMetrixe. Dengan hasil ini, dapat ditegaskan loading landing page Anda akan cepat hingga tingkatkan conversion

Superb Landing Page Lite merupakan topik gratis. Tetapi, tidak boleh salah. Topik ini datang dengan feature yang komplet dan kelonggaran lakukan penyesuaian secara maksimal. Dimulai dari tagline, simbol sampai warna navigasi dapat Anda sepertikan dengan topik usaha Anda.

 

5. West

Satu kembali landing page template multipurpose masuk di dalam perincian kami. West adalah topik yang pas untuk web usaha sebab penampilannya yang sederhana tetapi menawan

Bermacam feature yang perlu terpasang dalam topik ini. Dibagian khusus, ada header gambar yang seimbang hingga bisa menolong Anda tampilkan photo terhebat perusahaan atau usaha Anda. Dengan begitu, pengunjung yang tiba akan memperoleh kesan-kesan yang bagus mengenai usaha yang Anda lakukan.

Tidak boleh sangsi untuk lakukan penyesuaian topik seperti yang Anda harapkan. West datang dengan keringanan untuk membuat landing page menarik dengan penyesuaian warna, font, header tempat dan yang lain.

West telah adopsi responsif desain jadi akan nampak prima di beberapa piranti mobile. Bukan hanya itu, topik ini memberikan dukungan cross-browser. Jadi, dapat dijangkau dari bermacam tipe browser tanpa masalah.

 

6. Business Elite

Business Elite jadi salah satunya topik dalam perincian kami yang adopsi parallax effect. Feature ini memungkinkannya satu landing page mendatangkan peralihan antar sisi halaman dengan mulus.

Apakah hanya itu keunggulan topik ini? Pasti tidak. Business Elite membolehkan Anda untuk pilih 6 lay-out yang telah dipersiapkan. Tetapi, Anda masih dikenankan untuk lakukan penyesuaian seperti keperluan.

Walau topik ini gratis, Anda tetap memperoleh pembaruan pada fungsi-fungsi penting. Bila memerlukan kontribusi suport yang lebih komplet, Anda dapat lakukan up-grade ke versus premium mulai $20. Business Elite sudah mendukung versus WordPress terkini dan teroptimasi untuk SEO dan media sosial.