Ada banyak elemen yang membuat satu watak. Performa, karakter, latar belakang dan ada banyak yang lain. Tetapi salah satunya faktor yang paling membuat seorang watak nampak cool ialah kemampuan / kekuatan bertanding mereka.

Siapa yang tidak ingin mempunyai rekanan super kuat yang dapat melindungimu setiap waktu dari kejahatan, ditambah lagi bila mereka ialah figur wanita super hot! Well, di dunia riil kemungkinan hal tersebut ialah satu fantasi semata, tetapi di dunia anime, semua peluang dapat berlangsung.

Dan ini adalah daftar 5 tokoh anime wanita super hot menurut situs Duniamasa yang juga memiliki kemampuan bertarung luar biasa (kuat). 

1. Asuna Yuuki

Asuna dikenal sebagai 'The Flash' sebab style betarungnya memakai pedang yang cepat sekali dan mematikan. Ia adalah figur khusus di anime terkenal, Sword Art Online. Seperti watak-karakter anime wanita lain, Asuna dilukiskan selaku figur yang elok dengan badan hot.

Asuna ialah seorang specialist dalam memakai pedang rapier. Dia disebut selaku salah satunya gamer terhebat di dunia virtual reality SAO dan adalah sub-leader dari salah satunya guild terhebat di dunia Aincrad.

Kecuali unggul dalam permasalahan pertempuran, Asuna sendiri ialah type prajurit yang bertanding memakai otak dan taktik, yang membuat jadi figur pujaan super kuat dan pantas disukai.

Walau demikian, Asuna punyai segi girly dan halus seperti wanita lain biasanya. Karakter kurang kuat halusnya itu dapat kamu dapatkan saat Dia mulai merajut kasih dengan figur khusus pria di animenya, yaitu Kirito.

2. Saber

Saber dari anime Fate/Stay Night ialah seorang servant yang sempat dikenali selaku King of Knights. Kekuatan bermain pedangnya berada di tingkat yang tinggi sekali, plus Dia mempunyai magis yang paling kuat, yang Dia peroleh dari darah naga dalam dianya.

Saber mempunyai pedang suci namanya Excalibur dan kemampuan unggulannya ialah Mana Burst. Untuk permasalahan performa, tidak perlu ditanyakan kembali. Dia mempunyai wajah yang elok dengan rambut kuning blonde panjang dan mata biru berpijar yang membuat nampak benar-benar hot.

Kecuali wajah elok dan kekuatan bertanding kuat, Saber sendiri disukai beberapa pria sebab beberapa alasan; berhati baik, pemberani dan keras. Siapakah yang tidak ingin memercayakan takdir dunia ini pada figur seperti Saber? :)

3. Mikasa Ackerman

Mikasa adalah figur di anime populer, Attack on Titan. Sang elok ini dipandang seperti salah satunya prajurit militer genius sebab kekuatan bertandingnya yang mengagumkan kuat, cepat. Dia bisa juga kuasai 3D Maneuver Gear yang susah dengan waktu sesaat.

Beberapa senior di militer menyebutkan bila Mikasa berkekuatan yang sama dengan 100 orang. Untuk permasalahan performa, Dia selalu nampak muram dan jarang-jarang tersenyum. Hal tersebut tidak lain sebab Dia mempunyai masa lampau yang cukup menakutkan dan tinggalkan cedera dalam pada dianya.

Figur khusus dari Attack on Titan memang Eren Yeager, tetapi tidak boleh bingung bila Mikasa pada akhirnya jadi salah satunya yang paling digemari, khususnya oleh beberapa pria.

4. Erza Scarlet

Erza (Fairy Tail) adalah penyihir kelas S dari guild Fairy Tail, anggota dari team Natsu. Ia mempunyai kekuatan unik, yaitu The Knight, yang membuat dapat menukarkan senjata dan armor saat bertanding. Dia dipanggil Titania sebab kemampuannya yang mengagumkan.

Tidak hanya sampai situ saja, Erza mempunyai ketahanan badan, kecepatan, kelenturan badan dan mata bikinan yang membuat dapat keluarkan beberapa jurus istimewa lain. Dan tentu saja, Erza ialah figur wanita yang super elok dengan badan hot.

Figur satu ini dapat disebut nyaris tidak mempunyai kekurangan benar-benar, yang membuat jadi salah satunya pujaan dari beberapa pencinta anime, khususnya beberapa pria.

5. Sakura Haruno

Para pecinta anime tentu sudah tidak asing bernama Sakura Haruno. Kita telah menyaksikan seorang Sakura tumbuh dari shinobi kecil jadi salah satunya figur ninja yang super kuat dan terkenal di dusunnya, Konohagakure.

Sakura ialah figur anime yang unik. Dia dapat disebut mempunyai 2 personalitas, di mana luarnya nampak halus, sesaat inner selfnya kerap geram-marah dan berkobar-kobar. Sakura mempunyai rambut pink elok, yang awalannya panjang, tetapi sebab satu peristiwa harus dipotong menjadi lebih pendek.

Sakura mempunyai kekuatan mengobati seseorang dengan mengatur cakra atau energi dalam badannya. Tetapi jurus unggulannya? Pukulan mematikan yang ditakutkan beberapa orang.

Demikian artikel mengenai 5 tokoh anime wanita dengan kemampuan bertarung luar biasa kuat. Semoga bermanfaat