Ada berbagai cara yang dipakai oleh beberapa pengembang program untuk mengundang perhatian beberapa pemakai iPhone. Bermacam program iPhone, baik yang berbayar atau yang gratis, bisa diunduh di iTunes untuk bikin beberapa pemakai piranti handphone garapan Apple itu jadi kerasan lama-lama bermain smartphone.

Jika Anda kebenaran ialah pemakai iPhone, tentu pernah memakai beberapa program terkenal di Iphone. Dari beberapa program terkenal, beberapa kelompok yang tersering dipakai ialah multimedia, selingan, office, security, dan lain-lain.

Namun, ada aplikasi unik dan usil yang jelas pengin Anda coba mainkan, kemungkinan untuk menjahili rekan atau sebatas selingan semata. Di bawah ini ialah 5 program handphone jahil terhebat iPhone menurut situs javasiana.com yang dapat Anda coba :

1. Aplikasi iSurprise

iSurprise adalah sebuah aplikasi replikasi yang membuat monitor iPhone Anda seakan-akan akan retak. Program ini dapat dipakai untuk menjahili rekan dengan memasang program ini di iPhone memilikinya tanpanya ketahui. Aktifkan program dan perlihatkan iPhone kepunyaannya yang monitornya nampak seakan-akan retak. Pasti rekan itu akan terkejut sebab iPhone kepunyaannya nampak retak.

2. Aplikasi Ghost Prank Pro

Aplikasi Ghost Prank Pro ialah program camera yang tawarkan dampak gambar hantu didalamnya. Penampilan dampak hantu itu dapat segera ditambah waktu program sedang berjalan, yang Anda kerjakan ialah berpura-pura ambil photo dan tentukan kapan dampak hantu itu tampil di monitor. Dengan program ini kita dapat pilih hantu sesuai kemauan.

3. Aplikasi Fake Call

Fake Call adalah sebuah aplikasi jahil yang dapat membuat suatu panggilan telephone palsu pada piranti iPhone. Langkah memakainya benar-benar gampang, kita perlu mengelola waktu hadirnya panggilan palsu, lalu menambah nama dan nomor panggilan palsu itu. Waktu panggilan telephone palsu berlangsung, program itu akan ambil suara dering yang berada di piranti iPhone hingga kedengar seperti panggilan telephone betulan.

4. Aplikasi iFart

Aplikasi ini bisa menjadi hal yang lucu sekalian memuakkan di saat yang bertepatan. Buang gas (kentut) pada tempat umum sudah pasti bukanlah hal yang bagus, hingga dipandang tabu jika kentut mengeluarkan bunyi pada tempat umum.

Namun beberapa orang memandang kentut selaku satu gurauan dan memakai program iFart untuk menjahili seseorang. Dengan memakai program ini, kita dapat keluarkan bermacam suara kentut dari piranti iPhone. Bahkan juga suara kentut yang paling susah juga dapat dikeluarkan oleh program ini.

5. Aplikasi iBug

Tidak sedikit orang yang phobia pada serangga, terutamanya kecoa dan laba-laba. Binatang yang kerap hinggap pada tempat kotor ini sering jadi momok yang mengerikan untuk pasien phobia. Lantas, apa yang berlangsung jika laba-laba atau kecoa itu mendadak ada di monitor iPhone si pasien phobia? Program iBug ini kerap dipakai untuk menjahili mereka yang phobia serangga.

Demikian artikel terkait 5 aplikasi jahil terbaik iPhone yang perlu anda pahami. Semoga bermanfaat