Ingin tahu dengan harga Epson L220? Selain Canon, merek printer Epson memang jadi favorite untuk banyak kelompok. Tidak cuma terkenal, merek Epson terus tawarkan keunggulan dari bermacam feature dan sarana yang dijajakan. 

Salah satunya seri printer Epson yang difavoritkan yakni dari Epson L220. Untuk Anda yang lagi memburu printer, Epson L220 bisa saja alasan yang pas. Selaku angkatan penerus dari L210, di bawah ini kami akan memberi ulasan komplet mengenai printer Epson L220 peserta harga terbaru.

Oleh karenanya untuk Anda yang lagi cari produk pinter dari Epson, baca ulasan selengkapnya dari asianprinter berikut ini :

 

Printer EPSON L220

Selaku salah satunya tipe printer all in one, Epson L220 disebutkan mempunyai kualitas yang paling baik untuk keperluan bikin, scan atau copy. Apa lagi printer ini telah diberi dengan catridge dari pabriknya yang cukup irit tinta. Di mana tiap 1 kali isi ulangi tinta, Epson L220 bisa cetak sampai 4000 helai dokumen.

Sekarang ini, Epson L220 jadi type yang paling baik pada seri Epson L. Berikut sejumlah point utama yang dijajakan oleh printer Epson L220 :

 

Desain Printer Epson L220

Printer Epson L220 inkjet mempunyai design spesial hingga tawarkan style penampilan yang cukup ringkas yang menawan. Printer memiliki ukuran 482 mm x 300 mm x 145 mm, dengan berat seputar 3 kg saja. Bodi printer warna hitam yang berbentuk kombinasi di antara warna hitam glossy dan doff hingga membuat lebih terbatas.

Sama dalam printer Epson seri L yang awalnya, printer Epson L220 telah diperlengkapi dengan bak infus orisinal yang melekat dari sisi printer.

 

Kecepatan Printer Epson L220

Salah satunya alasan dalam beli produk perintah yakni menyaksikan detail kecepatan yang dijajakan. Kecepatan cetak dari tipe printer ini capai 60 ppm untuk print model Hitam putih dan dapat cetak sampai 4000 helai.

Sedang bila dipakai untuk cetak model warna karena itu dapat capai 30 ppm. Kecepatan yang dijajakan ini melewati angkatan yang awalnya. Hingga printer Epson L220 menjadi alasan yang pas untuk Anda yang akan memakai printer ini untuk usaha, ditempatkan di kantor atau untuk kebutuhan individu di dalam rumah m

 

Kualitas Hasil Cetak Printer Epson L220

Kualitas hasil bikin yang dijajakan oleh printer Epson ini sangatlah baik yakni 5760 dpi x 1440 dpi. Apa lagi telah memakai tehnologi Micro Piezo yang dipasangkan dalam head printer hingga membuat printer ini jadi salah satunya tipe printer dengan detail pembuatan cukup diakui.

Printer ini memiliki kemampuan daya tampung sampai 50 helai dan bisa dipakai untuk cetak beberapa pola dokumen seperti A4, A5, A6 dan B5.

 

Printer Epson L220 Sebagai Printer All in One

Awalnya sudah disentil jika printer ini memakai model Hollywood di mana kecuali dapat dipakai untuk cetak dokumen, tetapi bisa juga dipakai untuk scan dan copy. Benar-benar pas jadi selaku opsi untuk anda yang memerlukan feature oleh all in one itu. Ditambah dengan pemakaian daya listrik yang baik sekali yakni cuman seputar 10 watt saja dalam proses pembuatan.

Ditambah lagi pemakaian tombol one touch scan and copy yang ada dibagian depan, hingga mempermudah pemakai untuk lakukan scan atau copy dokumen apa saja. ttdak cuman andal untuk lakukan scan dokumen saja tetapi bisa juga dihandalkan untuk scan gambar dengan kecepatan tinggi.

 

Printer Epson L220 Mudah Digunakan

Printer Epson L220 ini terhitung tipe printer yang pemakai friendly sebab gampang dalam operasionalisasinya. Printer ini telah diperlengkapi dengan tabung tinta include dan selang yang langsung ke arah catridge.

Hingga saat isi tinta, pemakai perlu tuangkan tinta ke tabung selanjutnya dicleaning. Secara automatis cinta akan tersalurkan ke catridge.

 

Kelebihan Printer Epson L220

Selaku printer multifungsi, misalnya Epson L220 tawarkan beberapa keunggulan. Berikut sejumlah keunggulan printer Epson L220 yang bisa saja alasan Anda:

  • Selaku printer all in one, untuk print, scan dan copy
  • Memakai sistem bikin printer inkjet
  • Memberikan dukungan banyak ukuran kertas bikin dimulai dari A4, A5, A6, B5, Legal, Letter, Half Letter, Folio
  • Resolusi maksimal 5760 x 1440
  • Kecepatan bikin Hitam putih sampai 15 cm dan kecepatan bikin warna capai approx 7.0/3.5 ipm
  • Kecepatan copy capai 12/6 cpm
  • Resolusi scan maksimal 600 x 1200 dpi
  • Sambungan suport USB standar
  • Suport operating sistem Windows XP sampai Windows 7, 8, 10. Juga bisa dipakai pada mekanisme operasi Mac OSX.


Dengan beberapa keunggulan yang dijajakan oleh printer ini hingga tidaklah aneh Epson L220 jadi jalan keluar printer terhebat untuk usaha atau rasio rumahan.

Benar-benar pas jadi opsi untuk Anda yang lagi meningkatkan usaha percetakan. Ditambah dengan konsumsi daya yang cuman menggunakan 10 watt saja, kelihatannya cukup irit dalam pemakaian listrik.

 

Harga Printer Epson L220

Dari jumlahnya keunggulan printer Epson L220 sama seperti yang telah diterangkan awalnya, anda berminat untuk memakai printer ini? Harga printer Epson L220 terkini yakni dimulai dari Rp 2.038.000. Untuk harga sisanya dapat anda peroleh mulai dari 1 juta-an.

 

Demikian itulah ulasan dan info harga EPSON L220 terbaru 2021 dari asianprinter. Mudah-mudahan info di atas berguna dan informatif untuk pembaca yang lagi memburu printer EPSON terbaik.