Buat umat Muslim, bulan Ramadan ialah bulan yang sangat yang dinanti-nantikan. Tidak cuma dapat menabung pahala semakin banyak, kita juga rindukan situasi yang umum berlangsung semasa bulan suci itu.

Serta, beberapa adat serta beberapa hal lucu yang berlangsung waktu kita kecil hebat untuk diingat. Ngaku deh, diambil dari blog Faisol Abrori. Kemungkinan berikut beberapa momen yang kalian kangenin waktu bulan puasa di saat masih kecil dahulu?

Membantu Ibu Membuat Sajian Buka Puasa

Umumnya, anak cewek senang sekali diharap ibunya untuk menolong di dapur. Dari mulai membuat sajian, mempersiapkan takjil sampai meletakkan piring di meja makan. Anak cewek siap juga diminta ibu untuk beli garam di warung saat ibu sedang repot memasak.

Pergi Sholat Terawih Bersama-sama

Bukan rahasia lagi jika semua masjid sarat dengan beberapa orang yang ingin menjalankan shalat Tarawih berjamaah. Tetapi, penuhnya kira-kira cuma dua minggu nih, Bela. Tetapi rindu tidak sich sama beberapa momen dimana kamu serta rekan-rekan dekat rumah atau keluarga pergi Tarawih bersama-sama? Serta, Tarawih serta shalat Ied seringkali dibuat tempat ekspos mukena baru.

Meminta Tnda Tangan Ustadz

Kelihatannya tidak sedikit sekolah yang memberi jadwal Ramadan yang harus diisi. Umumnya, jadwal itu harus berisi khotbah yang kamu dengar waktu Tarawih serta harus diperlengkapi dengan tanda-tangan penceramah. Tidak bingung bila kita senang senyum sendiri saat lihat anak SD bawa serta jadwal Ramadan waktu Tarawih.

Tidak Sengaja Minum Air Saat Siang Hari

Saat wudhu atau kumur-kumur sesudah sikat gigi, kadang-kadang kita tidak menyengaja menelan air dalam mulut. Umumnya saat kita kecil dahulu, peristiwa ini dibuat peluang nakal untuk minum dengan alasan tidak menyengaja. Mari, siapa yang dahulu sempat semacam ini?

Buka Tutup Pintu Kulkas

Sebab lapar serta haus, arah favorite di dalam rumah ialah tempat dapur serta ruangan makan. Walau tidak makan serta tidak minum, minimal tidak gagal jika cuma membuka kulkas sekalian nikmati udara dingin yang keluar. Jika betul-betul tidak tahan, terkadang sampai harus tempelkan botol minum yang dingin ke pipi agar tubuh kembali lagi sejuk.

Menghafalkan Urutan Iklan di Tv

Bulan puasa jadi peristiwa yang memberikan keuntungan buat beberapa advertiser sebab iklan mereka seringkali dilihat, khususnya iklan yang diputar mendekati azan Maghrib. Tetapi buat anak kecil yang setia menunggu azan Maghrib melalui tv, umumnya condong hapal posisi iklan yang diputar hingga tahu kapan azan akan berkemandang.

Semangat untuk Membeli Pakaian Baru

Kenyataannya, sudut pandang "serba baru" tidak cuma tiba waktu tahun ajaran baru. Mendekati lebaran, kita semangat untuk turut ayah serta ibu beli pakaian baru. Tetapi sejak lagu Dhea Ananda berjudul Pakaian Baru keluar, kelihatannya banyak beberapa anak yang mulai memikir jika lebaran tidak harus punyai pakaian baru.

Mengharapkan Uang Saku dari Saudara Saat Hari Raya

Waktu bersilaturahmi ke rumah tetangga serta saudara, umumnya yang ditunggu-tunggu ialah makan cemilan serta sajian yang beranekaragam. Tetapi satu hal yang tidak kalah penting ialah terima THR. Walaupun banyaknya tidak berapa, tetapi cukup sekali untuk jajan.

Melihatnya banyaknya momen bersama yang bisa dihabiskan bersama Ibu, tak heran banyak sekali kumpulan quotes rindu seseorang, termasuk Ibu.